InsMatrix

Wanita lebih aman dalam mengemudi dibandingkan Pria.

SeributawaNews – Sebuah survei yang dilakukan oleh MetLife Asuransi, mengatakan 51% mengatakan emosianal wanita lebih membuat mereka aman dalam mengemudi. Sebuah riset yang dilakukan oleh perusahaan asuransi mengatakan “ Perempuan lebih taat hukum dalam mengemudi” seperti kita ketahui bahwa sebagian besar penyebab kecelakaan adalah kurang disiplinnya dan patuhnya pengemudi akan aturan lalu lintas.

Sebuah studi oleh situs Web Insweb menunjukkan bahwa secara keseluruhan, perempuan membayar sekitar 9% lebih sedikit untuk asuransi mobil daripada pria. Di antara masing-masing negara, perempuan mendapatkan keuntungan terbesar di Wyoming (di mana mereka membayar 20% lebih sedikit) dan di South Dakota dan Washington, DC, di mana biaya asuransi mereka 16% lebih rendah.

Dari studi ini tingkat kematian pengemudi pria jauh lebih banyak dibandingkan wanita. Wanita cenderung berhati-hati dalam mengemudi walaupun tidak menampik ada sebagian besar pria memiliki hal yang sama. Di Indonesia sendiri kecelakaan lalu lintas memang terjadi pada pengemudi pria, ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini seperti kurang tidur, penaruh alkohol,obat-obata dll. Melihat fenomena seperti ini diharapkan para pengemudi pria lebih berhati-hati dalam mengemudi seperti taat lalu lintas,menjaga kesehatan ketika saat akan mengemudi dll.

2

  1. ON THE TOP mengatakan...:

    numpang lewat aja ya om

  1. Iwan kelana mengatakan...:

    ..http://uangmengalir.com/?id=puterilangit

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net