Kekerasan Suriah membunuh 37, Dewan Keamanan PBB

SeributawaNews - Pasukan keamanan menewaskan 37 orang di Suriah pada hari Jumat, aktivis dan warga mengatakan, sebagai orang di Homs berduka 14 anggota keluarga mereka mengatakan dibunuh oleh milisi di salah satu serangan sektarian terburuk dalam pemberontakan terhadap Presiden Bashar al-Assad.

Dewan Keamanan PBB akan bertemu di kemudian hari untuk membahas Suriah sebelum pemungutan suara mungkin minggu depan pada resolusi rancangan Barat-Arab baru yang bertujuan untuk menghentikan pertumpahan darah 10 bulan.

Rusia, yang bergabung dengan Cina dalam vetoing rancangan resolusi sebelumnya Barat pada bulan Oktober dan yang sejak dipromosikan rancangan sendiri, mengatakan versi Barat-Arab tidak bisa diterima dan bersumpah untuk memblokir setiap teks menyerukan pengunduran diri Assad.

Tidak ada biarkan-up dalam kekerasan pada Jumat, ketika protes anti-Assad kembali meletus setelah shalat muslim mingguan.

Tank dan mortir menewaskan 15 orang di Hama, seorang penduduk mengatakan, pada hari keempat serangan militer terhadap pemberontak kabupaten kota, tempat ayah Assad menghancurkan pemberontakan Islam bersenjata pada tahun 1982, menewaskan ribuan.

Observatorium oposisi Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan 22 orang tewas di tempat lain di Suriah, termasuk 12 ketika pasukan keamanan menembaki pawai pemakaman di kota selatan Nowa, lima di kota yang biasanya damai Aleppo, dan empat di Homs.

Mesin senjata api melukai lima orang di distrik Qusour dari Homs, seorang aktivis di sana mengatakan, menambahkan bahwa kota ini lebih tenang daripada berada di puncak kekerasan Kamis, ketika 16 orang juga tewas akibat tembakan mortir dari pasukan keamanan.

Kantor berita negara SANA mengatakan "teroris" membunuh seorang pria keamanan di Homs pada hari Jumat dan bom menewaskan seorang anak dan beberapa warga sipil terluka dan aparat keamanan di distrik Midan Damaskus.

6

  1. sharing-information.com mengatakan...:

    visiting replay and full suppot here :) please check. full support me back :)

  1. SeributawaNews mengatakan...:

    Untuk sharing-information.com kita jadi fathner Ok

    Silahkan add fb saya di http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100000934137497

    saya akan selalu berkunjung setiap waktu ke blog agan guna memberikan support begitupula yang saya inginkan sebaliknya...saya melakukannya dengan kejujuran saya harap agan juga begitu.....thanks

  1. El3kTr0 mengatakan...:

    Hello man!!!!! enjoy the day ;)

  1. sharing-information.com mengatakan...:

    visitng here and full support :) check it :) do same to me :)

  1. sharing-information.com mengatakan...:

    visiitng and full support here :) check it :) do same to me :)

  1. sharing-information.com mengatakan...:

    visiting and full support :) check it :) full support me back :)

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker