Ban Ki-moon dilempar Sepatu saat mengunjungi Gaza

SeributawaNews - Para pengunjuk rasa melemparkan sepatu, pasir dan batu kecil di konvoi Sekjen PBB Ban Ki-moon saat memasuki Jalur Gaza untuk kunjungan pada hari Kamis.
Seorang koresponden AFP di sisi Gaza persimpangan Erez dari Israel mengatakan kerumunan sekitar 50 orang, banyak dari mereka kerabat warga Palestina ditahan di penjara Israel, melemparkan barang kepada Ban mobil saat ia melewati mereka. Para demonstran yang memprotes apa yang mereka sebut penolakan Ban untuk bertemu dengan mereka untuk membahas situasi tahanan Palestina di penjara Israel. 


Beberapa tanda diselenggarakan dalam bahasa Inggris membaca "Ban Ki-moon, bias cukup bagi Israel." Konvoi Ban, secara singkat mengangkat oleh para demonstran, mampu melanjutkan masa lalu protes dan seterusnya ke Khan Yunis, di mana Sekjen PBB dijadwalkan untuk mengunjungi sebuah sekolah dan proyek perumahan Jepang pendanaan. Diplomat top mengunjungi Gaza sebagai bagian dari perjalanan ke Israel dan wilayah Palestina dimaksudkan untuk membantu kick memulai negosiasi terhenti.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker