Manfaat mengkonsumsi Ikan

SeributawaNews - Diet sehat hampir selalu berisi ikan, makanan protein dengan kalori kurang dari sumber daging lainnya. Ini juga salah satu makanan alami yang paling serbaguna. Serta spesies ikan yang berbeda, Anda dapat uap, panggang, ikan goreng atau berburu.

Ikan mentah besar dalam bentuk sashimi, ikan teri, carpaccio dan gravlax. Ikan sejak lama dianggap sebagai makanan rendah lemak dan tinggi "lemak baik," manfaat mengkonsumsi ikan sangatlah banyak. oleh kekhawatiran tentang masalah lingkungan yang disebabkan oleh penangkapan ikan yang berlebihan dan risiko kesehatan yang disebabkan oleh polutan.

Tapi Oktober lalu Harvard School of Public Health terakhir studi yang ada yang melihat efek kesehatan dari makan ikan dan juri datang kembali mendukung ... makan ikan!

Penelitian Harvard dianjurkan makan sampai dua porsi ikan seminggu dan makan ikan dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung sepertiga. Bukti seluruh penelitian yang berbeda menunjukkan bahwa konsumsi ikan menurunkan risiko kematian akibat penyakit jantung sebesar 36 persen.




Minyak dalam beberapa ikan muncul untuk mengurangi darah dari pembekuan dengan mengurangi kekakuan darah. Ikan yang paling menguntungkan dalam konteks ini adalah ikan berminyak seperti salmon atau makarel. Para peneliti juga menyarankan bahwa makan yang jumlah asupan ikan atau minyak ikan mengurangi mortalitas total dengan 17 persen.

MANFAAT LAIN

Penelitian telah menunjukkan bahwa ikan meringankan berbagai penyakit.

Kanker prostat: Sebuah studi Swedia 6000 pria di atas 30 tahun menunjukkan bahwa pria yang tidak makan ikan tiga kali lipat antara ganda dan risiko kanker prostat berkembang dibandingkan dengan mereka yang tidak. Ikan juga mengandung selenium, diperkirakan memiliki sifat melawan kanker.

Depresi: omega-3 asam lemak yang terkandung dalam ikan yang diyakini meningkatkan kadar serotonin kimia otak, yang membantu mengurangi depresi. Kulit: Beberapa dermatologists mengatakan bahwa diet yang kaya salmon bertindak seperti merapikan wajah garis-garis usia.

Peradangan: Omega 3 asam lemak, melalui beberapa mekanisme, mengatur siklus peradangan tubuh Anda, yang mencegah dan meringankan kondisi yang menyakitkan seperti radang sendi, prostatitis dan sistitis. Ikan kaya akan Omega 3 asam lemak termasuk, makarel, trout, herring, sarden, tuna dan salmon.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker