Manfaat Kesehatan mengkonsumsi buah Aprikot

SeributawaNews - Aprikot yang dikemas dengan nutrisi yang dapat mengobati anemia, kanker, penyakit kulit, demam, sakit telinga, gangguan pencernaan dan sembelit. Mari kita lihat beberapa manfaat kesehatan aprikot.

Buah ini juga digunakan untuk membuat selai, jelly, squash dan jus. Aprikot ekstrak dan minyak aprikot digunakan untuk membuat scrub, pelembab dan produk perawatan kosmetik herbal.

Aprikot kaya akan serat dan ini membantu mencegah sembelit.
Buah ini juga membantu pencernaan.

- Hal ini diyakini bahwa minyak aprikot baik untuk mengobati sakit telinga.

- Jus yang terbuat dari buah aprikot segar baik untuk orang yang sedang terkena demam. Mengandung mineral, vitamin, air dan kalori yang sehat, jus . adalah penangkal sempurna untuk penyakit. Komponen dalam aprikot membantu untuk detoksifikasi tubuh dengan membilas racun.




- Minyak Apricot sering digunakan untuk pijat tubuh dan untuk menjaga kulit bersinar dan sehat semua.Minyak ini baik untuk mengobati penyakit kulit seperti kudis, gatal-gatal dan eksim.

- Tembaga dan kandungan besi dalam aprikot membantu dalam pembentukan hemoglobin. Dengan demikian, hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita anemia.

Lycopene dan beta-karoten yang tinggi dalam aprikot membuatnya menjadi makanan kesehatan yang sempurna. Baik untuk melindungi mata dan jantung, aprikot dapat mencegah LDL kolesterol dari oksidasi, dengan demikian, membantu dengan kesehatan jantung.

- Vitamin A dalam aprikot memperbaiki penglihatan.

- Sebuah antioksidan kuat, aprikot memerangi kerusakan yang disebabkan sel-sel oleh radikal bebas.Radikal bebas juga bisa melukai lensa mata dan konsumsi secara teratur aprikot akan mencegah hal ini terjadi.

- Radikal bebas juga dapat menyebabkan katarak atau dapat merusak pasokan darah ke mata dan dapat menyebabkan degenerasi makula.

- Reguler konsumsi aprikot, yang kaya vitamin A dapat mencegah hal ini.

- Kaya akan beta-karoten, aprikot memiliki kualitas antioksidan yang mengurangi risiko masalah jantung, stroke dan bahkan kanker sampai batas tertentu.

- Sejak aprikot kering memiliki banyak kalium, makan beberapa buah-buahan dapat mencegah hipertensi.

- Serat larut dalam aprikot mengontrol kadar gula dan mencegah sembelit. Aprikot kering sangat baik untuk mengobati sembelit.

- Manfaat Kesehatan aprikot termasuk membangun sumber daya energi dan zat besi dalam tubuh.

- Minyak yang diekstrak dari biji aprikot digunakan untuk menyehatkan dan memelihara kulit, mengurangi rasa sakit dan stres dan digunakan untuk keseluruhan kesejahteraan. Hal ini diyakini bahwa pijat dengan minyak aprikot dikatakan untuk menyeimbangkan sistem saraf dan dapat memperlancar keluar setiap bentuk ketidakharmonisan emosional.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker