6 Manfaat Sakti Mengkonsumsi Buah Strawberry

SeributawaNews - Manfaat kesehatan dari stroberi termasuk perawatan mata, fungsi otak yang tepat, dan bantuan dari tekanan darah tinggi, arthritis, gout dan penyakit jantung.



Buah ini, dengan wajah menggoda dan rasa enak, telah masuk dalam daftar favorit untuk buah yang baik di konsumsi pada usia lanjut. Stroberi, Fragaria dengan nama umum ilmiah mereka (ada akhiran yang berbeda untuk varietas yang berbeda, seperti Fragaria Vesca untuk stroberi liar, Fragaria orientalis untuk Stroberi Timur dll), adalah berry yang tumbuh di semak-semak.

Buah stroberi secara ekstensif digunakan dalam pangan es krim, selai, jeli, squashes, sirup, confectionaries, toko roti, cokelat dan bahkan obat-obatan untuk yang luar biasa kaya selera mereka, rasa dan warna. Stoberi banyak dikonsumsi segar atau saat matang. Kita tahu bahwa semua buah-buahan, terutama buah dan orang-orang dengan warna-warna eksotis kaya anti oksidan. Stroberi ada pengecualian. Selain anti oksidan, stoberi memiliki banyak nutrisi lainnya dan dapat digunakan secara efisien untuk mencegah banyak penyakit.

Manfaat kesehatan dari mengkonsumsi buah stroberi adalah sebagai berikut:

1. Perawatan Mata: Alasan utama untuk hampir semua masalah mata radikal bebas dan kekurangan nutrisi tertentu. Dengan usia tumbuh dan kurangnya nutrisi pelindung, oksidan atau radikal bebas yang berbahaya cor kerusakan berat pada mata kita, seperti pengeringan mata, degenerasi saraf optik, degenerasi makula, cacat visi dan membuat mereka rentan terhadap infeksi juga.

Para anti oksidan seperti vitamin C, Flavonoid, Fitokimia fenolik dan Asam Elagic, hadir dalam stroberi dapat membantu menghindari situasi ini untuk sebagian besar. Satu faktor lagi adalah tekanan okular, yaitu tekanan mata. Setiap gangguan di dalamnya juga berbahaya bagi mata. Di sini juga, stroberi sangat membantu karena mengandung potasium, yang membantu menjaga tekanan yang tepat.



2. Arthritis dan Gout: Kemerosotan otot dan jaringan, pengeringan dari cairan yang membantu mobilitas sendi dan akumulasi zat beracun dan asam (seperti asam urat) dalam tubuh adalah beberapa efek buruk dari radikal bebas hadir di kami tubuh, yang terutama bertanggung jawab untuk Arthritis dan Gout. Stroberi, dengan anti oksidan dan pendetoks, secara efektif dapat membantu menjauhkan bahaya kesehatan tersebut selamanya. Ini adalah pepatah yang terkenal di India yang satu porsi buah setiap hari akan menghapus karat dari sendi. Hal ini sangat benar untuk stroberi.


3. Kanker: Vitamin-C, folat dan Anthocyanin, Quercetin dan kaempferol (beberapa dari banyak Flavonoid dalam stroberi yang memiliki anti oksidan yang sangat baik dan sifat karsinogenik anti) bersama-sama membentuk sebuah tim yang sangat baik untuk melawan kanker dan tumor. Asupan harian stroberi dipandang telah sangat menjatuhkan pertumbuhan sel kanker.





4. Fungsi Otak: Ini adalah pengamatan yang sangat umum bahwa orang tua cenderung kehilangan memori mereka dan kontrol atas kegiatan mereka, anggota badan dll Hal ini karena penuaan otak dan sistem saraf. Sebenarnya, radikal bebas, agen-agen sangat bertanggung jawab untuk penuaan, memiliki efek yang sangat buruk pada sistem ini. Karena mereka, jaringan otak mulai memburuk dan saraf mendapatkan lebih lemah. Stroberi dapat membantu Anda keluar. Vitamin-C dan phytochemical di dalamnya menetralkan dampak dari oksidan dan juga meremajakan sistem. Satu hal lagi, strawberry kaya akan yodium juga, yang sangat membantu untuk memfungsikan otak dan sistem saraf.


5. Tekanan Darah Tinggi: Stroberi sangat baik dalam kandungan potasium dan magnesium, yang keduanya sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh natrium.


6. Penyakit Jantung: Tinggi serat, folat, tidak ada lemak dan anti oksidan tinggi seperti vitamin C dan mereka phytochemical (Flavonoid) bersama-sama membentuk sebuah paket kesehatan yang ideal jantung, karena mereka secara efektif mengurangi kolesterol. Beberapa anggota keluarga hadir vitamin B dalam stroberi juga memperkuat otot-otot jantung dan membantu fungsi jantung lebih baik.


Manfaat lainnya: Folat dikenal untuk melindungi dari cacat lahir-. Vitamin C efektif mencegah dari infeksi dan dingin. Fitonutrien juga memiliki sifat anti inflamasi. Tunggu! Saya lupa memberitahu Anda tentang manfaat terbaik. Melestarikan stroberi selera hanya awesome.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker