InsMatrix

Click2tube “New Clixsense” Inovasi tebaru dunia PTC

SeributawaNews - Seakan tidak ada matinya bisnis periklanan semacam PTC terus tumbuh dan berkembang kemudian “Scam”. Inilah pasang surut dalam bisnis PTC, bagi yang sering mengalami hal ini tentu akan menjadi suatu hal yang biasa terlebih PTC asal Indonesia (Idr-clikit) yang begitu popular akhirnya harus menyerah dengan ganasnya persaingan periklanan online di negeri sendiri.



Anda tau Clixsense ??? wah, sepertinya saya tidak mempertanyakannya kembali ??? tentunya anda sudah tau bukan PTC amat terpercaya ini sekarang ini mempunyai saingan baru yaitu Clixk2tube. PTC baru yang jika diperhatikan system dan fitur-fiturnya hampir menyerupai Clixsense. Jangan kwatir anda tidak harus mengumpulkan $10 untuk cashout pertama karena Click2tube cashoutnya jauh lebih rendah yakni $3 saja.
Nah, penjelasan mengenai Click2tube seperti dikutip dibawah ini (info forum click2tube yang sudah diterjemahkan)

Halo dan Selamat Datang Click2Tube.com!

Di sini kami menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton videoYoutube dan melihat iklan sponsor kami pada desain yang unik dan script khusus. Misi kami di sini diClick2tube adalah untuk membawa inovasi baru dan ide-ide untuk PTC (Paid to Click) dunia, dan dengan berbuat demikian kita akan ingin memperkenalkan fitur tubegrid kami. Fitur tubegrid kami adalah fitur yang baik Sponsor kami dan Clickers dapat menikmati bersama-sama. Setiap anggotadiberikan kesempatan untuk acak 25 memilih kotak apapun dalam grid. Setelah kotak telah klikberhasil Anda akan diminta untuk melihat iklan sponsor selama 15 detik, setelah melihat iklan Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan $ 0.1-$ 5.
Tidak pernah ada situs lain PTC yang diperkenalkan ketiga fitur ini bersama-sama, menemukan mereka di sini hanya pada Click2tube.com
Banyak Cara untuk mendapatkan harian dari Click2tube.com. Kami tidak saja situs PTC tetapi kitaUang Lengkap membuat situs

Tim kami di sini di Click2tube bekerja sepanjang waktu untuk membawa anggota kami lain pertama di dunia PTC. Kami akan memperkenalkan kepala kita atau fitur ekor dalam beberapa hari mendatanguntuk semua anggota kami untuk menikmati. Seiring dengan kepala atau ekor kita juga akanmemperkenalkan permainan yang berbeda dan promosi dalam beberapa minggu mendatang. Ini akanmenjadi malu untuk melewatkan semua fitur yang kami tawarkan. Juga Kami Menawarkan PioneerKeanggotaan Gratis Untuk Pertama 5000 anggota. Sekali lagi terima kasih untuk bergabung dengan keluarga Click2Tube, dimana inovasi dimulai.


Nah, jika anda belum bergabung silahkan Klik Disini untuk mendaftar

Atau barner dibawah ini

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net