InsMatrix

14 Manfaat Ampuh Mengkonsumsi Buah Anggur

SeributawaNews - Manfaat kesehatan dari buah anggur termasuk ablity untuk mengobati sembelit, gangguan pencernaan, kelelahan, gangguan ginjal, degenerasi makula dan pencegahan katarak. Anggur, salah satu buah yang paling lezat, merupakan sumber kaya vitamin A, C, B6 dan folat di samping mineral penting seperti potasium, kalsium, besi, magnesium fosfor, dan selenium.

Anggur mengandung flavonoid yang bersifat antioksidan sangat kuat, yang dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan penuaan mengendur.

Anggur, karena tingginya kandungan gizi mereka, memainkan peran penting dalam menjamin kehidupan yang sehat dan kuat.

Manfaat: Beberapa manfaat kesehatan dari buah anggur meliputi:

1. Asma: Karena nilai terkemuka terapeutik, anggur dapat digunakan untuk penyembuhan asma. Selain itu, kekuatan assimilatory anggur juga lebih tinggi. Hal ini meningkatkan kadar air dalam paru-paru.

2. Penyakit jantung: Anggur meningkatkan kadar oksida nitrat dalam darah, yang mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi kemungkinan serangan jantung. Selain itu antioksidan hadir dalam anggur mencegah oksidasi kolesterol LDL, yang menghambat pembuluh darah.

3. Migrain: jus anggur masak adalah obat rumah penting untuk menyembuhkan migrain. Ini harus diambil pagi-pagi, tanpa pencampuran air tambahan


4. Sembelit: Anggur sangat efektif dalam mengatasi sembelit. Mereka dianggap sebagai makanan pencahar, karena mengandung asam organik, gula dan selulosa. Mereka juga meredakan sembelit kronis dengan pewarnaan sampai usus dan perut.


5. Gangguan pencernaan: Anggur memainkan peran penting dalam dispepsia. Mereka meredakan panas dan menyembuhkan gangguan pencernaan dan iritasi lambung. Mereka juga disukai karena mereka merupakan makanan ringan.


6. Kelelahan: Cahaya jus anggur dan putih mengisi ulang hadir konten besi dalam tubuh dan mencegah kelelahan. Padahal, jus anggur gelap tidak mungkin memberikan dorongan besi dan di sisi lain, menurunkan kadar zat besi. Minum jus anggur juga menyediakan energi instan. Anti-oksidan hadir dalam buah anggur juga memberikan dorongan yang diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh Anda.





7. Gangguan ginjal: Anggur secara substansial dapat mengurangi keasaman dari asam urat dan membantu dalam penghapusan asam dari sistem, sehingga mengurangi tekanan kerja ginjal.


8. Kanker payudara: Melalui sebuah penelitian terbaru, telah ditemukan bahwa jus anggur berwarna ungu Concord membantu dalam mencegah kanker payudara. Penurunan yang signifikan dalam massa tumor mammae tikus laboratorium terlihat setelah mereka makan jus anggur atas dasar percobaan.


9. Penyakit Alzheimer: Resveratrol, hadiah polifenol bermanfaat dalam anggur mengurangi tingkat amyloidal-peptida beta pada pasien dengan penyakit Alzheimer. Studi menunjukkan bahwa anggur dapat meningkatkan kesehatan otak dan kios timbulnya penyakit neurodegenerative.


10. Degenerasi makula: Anggur dapat mencegah hilangnya degenerasi terkait usia visi atau makula. Tiga porsi buah anggur sehari dapat mengurangi risiko degenerasi makula oleh lebih dari 36%.

11. Mencegah katarak: Flavonoid dalam anggur telah hadir antioksidan, yang dapat mengurangi dan melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas seperti katarak terpisah dari penyakit jantung, kanker, dan masalah terkait usia.


12. Kolesterol darah: Anggur mengandung senyawa yang disebut pterostilbene, yang memiliki kapasitas untuk menurunkan tingkat kolesterol. Saponin hadir dalam kulit buah anggur juga dapat mencegah penyerapan kolesterol dengan mengikat dengan itu.


13. Aktivitas antibakteri: anggur merah memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang kuat dan dapat melindungi Anda dari infeksi. Mereka memiliki properti antivirus yang kuat terhadap virus polio dan virus herpes simpleks.


14. Sifat antikanker: Anggur yang ditemukan memiliki sifat kuat anti kanker karena efek anti-inflamasi resveratrol dalam buah anggur ini. Hal ini terutama efektif pada kanker kolorektal dan kanker payudara. Anthocyanin dan proanthocyanidins hadir dalam buah anggur memiliki sifat-sifat anti-berkembang biak dan dapat menghambat pertumbuhan agen penyebab kanker. Jus anggur bukan hanya mencegah resiko kanker tetapi juga menekan pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.Pigmen yang terkandung dalam buah anggur meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.

1

  1. Pradisz Wardhana mengatakan...:

    Wah.. terimakasih infonnya :)

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net