InsMatrix

Buxseruce terbukti membayar

Buxseruce salah satu ptc kelolaan admin Infinitybux sekaligus TVIptc seperti kita ketahui kedua ptc ini telah membuktikan eksitensitasnya dalam bisnis periklanan atau sering kita sebut PTC. Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan atas ke populeran Infinitybux dan TVIptc membuat situs baru yang bernama Buxsecure dengan system yang jauh lebih fress.

Infinitybux memang sudah memikat hati para kliker dunia dan terus mengembangkan bisnisnya dengan melahirkan kembali situs baru.

Buxseceure memang sedikit berbeda dengan pendahulunya yaitu infinitybux dan TVIptc seperti minimum payout jika infinitybux dan TVIptc menetapkan minimum payoutnya adalah $4 sedangkan Buxsecure hanya $2. Pembayaran melalui alertpay dan libertyreserve untuk saat ini Buxsecure belum menerima pembayaran melalui paypal. Perklik $0,01 ada 4 iklan lebih setiap harinya.

Berikut bukti pembayaran yang saya terima dari Buxsecure !!!




Lumayan buat menambah pundi-pundi dollar, seperti kata pepatah sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Nah, bagi agan yang belum gabung silahkan Klik Disini

2

  1. Anonim mengatakan...:

    wow, banyak sekali ya bisnis PTC di dunia maya. nanti saya coba deh... sukses selalu ya buat bisnis PTC-nya...

    ada lomba puisi di blog saya..."Puisi-Cerpenku"

  1. Dedi POETRA Sadewa mengatakan...:

    wah mantap dunk.. W baru dapat $0,2 ayo semangat salam dari http://cakadut.wen.ru

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net