Manfaat kesehatan dari makan bayam

SeributawaNews - Bayam termasuk kedalam jenis sayuran, kita semua tau bahwa bayam merupakan makanan andalan Popeye untuk menaklukan Brutus demi menjaga Olip. Gambar tokoh kartun Popeye menggambarkan bahwa bayam dapat membuat tubuh lebih kuat, berenergi dan sehat.

Ternyata hal ini bukan sebuah bualan atau cerita kosong dalam kartun Popeye sebuah penelitian menunjukan mengkonsumsi bayam setiap hari akan membersihkan pencernaan kita, seperti yang kita ketahui bahwa sebagian besar penyakit yang timbul itu disebabkan buruknya pencernaan. Dengan kata lain mengkonsumsi bayam dapat membuat tubuh jauh lebih sehat.



Bayam benar-benar menutrisi tubuh anda kandungan yang ada pada bayam seperti mineral, zat besi , kalsium, lutein dan antioksida adalah zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Bayam dipercaya dapat mencegah radikal bebas dalam tubuh dan menguatkan tulang. Bayam juga mengandung Klorofil (zat hijau daun) zat yang memberikan sel-sel tubuh anda dengan oksigen yang cukup. Bayam juga sangat baik untuk memenuhi serat tubuh anda.

Bayam sangat mudah ditemui di Indonesia dengan harga yang murah dengan sejuta manfaat membuat bayam sebagai makanan yang menjadi solusi kesehatan anda. Namun banyak dari sebagian masyarakat kita yang masih sangat rendah sekali dalam mengkonsumsi bayam.

Bayam merupakan satu-satunya sayuran dengan manfaat yang begitu besar, cobalah mengkonsumsi bayam setiap hari dan rasakan manfaat terbesarnya.

Saat mengolah bayam usahakan jangan terlalu lama baik dalam sajian sayur, rebusan dll karena ditakutkan zat-zat penting yang terkandung di dalam bayam menjadi mengkikis atau hilang.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker