Hamburger Terunik Di dunia

Coba perhatikan gambar atas !!! anda bisa melihat sesuatu yang aneh dari hamburger itu. Coba perhatikan baik-baik

Hamburger dengan beberapa editing photo membuat hamburger jenis ini berbeda dengan hamburger pada umumnya. Jika sekarang anda merasa lapar sebaiknya jangan jadikan hamburger ini menjadi santapan anda. Anda pasti tau kenapa.

Seperti yang kita ketahui Hamburger adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil daridaging, kemudian sayur-sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombay. Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat dan sambal serta mustard. Beberapa varian burger juga dilengkapi dengan keju, asinan, serta bahan pelengkap lain seperti sosis dan Ham.

Hamburger yang satu ini dibuat berbeda coba anda perhatikan baik-baik gambar diatas tentunya anda dapat mendefinisikan terbuat dari apa hamburger ini. Saya tak berani bilang karena anda pasti sudah paham maksud saya.



Teknologi yang semakin canggih , membuat orang lebih mudah menyalurkan kreatifitasnya dan dituangkan kedalam berbagai hal termasuk gambar diatas.

Jangan berpikir yang tidak-tidak. Artikel ini dibuat untuk menghibur anda semua terlebih jika anda menyukai makanan yang satu ini. Sekarang hamburger banyak dijual oleh jaringan restoran cepat saji di berbagai negara, tetapi yang paling terkenal dari seluruh restoran yang menjual hamburger di seluruh dunia adalah McDonalds dengan Big Mac mereka, restoran Burger King, A&W dan Wendy's. Konsumsi burger di seluruh dunia amat populer karena rasanya yang lezat dan kepraktisannya, hamburger bisa dimakan sambil dibawa berjalan, selain itu tayangan iklan hamburger di siaran-siaran Televisi, seringkali mencitrakan hamburger sebagai makanan yang sesuai dengan zaman dan modern, sehingga peminatnya pun semakin bertambah.

Di berbagai negara, banyak yang memvariasikan burger hingga sesuai dengan cita rasa mereka sendiri, ada yang mengganti penggunaan daging sapi dengan daging babi, cumi-cumi, ikan, bahkan udang dan lobster juga pernah digunakan. Beberapa contoh burger yang cukup unik adalah Rice Burger, makanan ini ditemukan di Jepang, China, dan Taiwan, mereka menggunakan nasi sebagai pengganti roti pada burger mereka. Beberapa orang juga memvariasikan burgervegetarian dengan mengganti penggunaan daging pada burger dengan gluten, juga ada Tofu burger yang menggunakan tahu sebagai pengganti daging.

Selain dipasarkan dalam kondisi siap saji, burger juga banyak dijual dalam bentuk makanan setengah jadi yaitu berupa daging burger yang dikemas dalam kemasan plastik vakum (vacuum pack). Burger seperti ini banyak dijual di supermarket.
Namun Hamburger seperti gambar diatas sepertinya tidak dijual.

1

  1. IRWAN HERMAWAN mengatakan...:

    bagus editnya....mampir balik nih gan.

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker