InsMatrix

Pembayaran Pertama CRBux

Setelah menunggu 1 minggu lebih akhirnya dibayar juga Payout Pertama saya dari CRBux, PTC baru terbilang unik dan hampir bisa dikatakan Clix-sense. Kenapa saya bilang demikian karena PTC menggunakan Toolbar iklan sama seperti Clixsense.
1 bulan lebih ngeklik, dan hanya bekerja sendiri akhirnya dibayar juga !!! tak sia-sia waktuku

Berikut bukti pembayaran dari CRBux yang saya terima hari ini :




CRBux sengaja tidak saya promosikan mengingat untuk member standar waktu pembayaran cukup lama sekitar 30 hari kerja. Tapi pada kenyataanya saya hanya menunggu kurang lebih 12 hari saja. Minimum payout $2 Pembayaran menggunakan PP dan AP.

Sekarang CRBux benar-benar terbukti membayar. Toolbar iklan bisa anda gunakan untuk menambah pendapatan di CRBux. Seperti CRBux akan menjadi pesaing Clixsense.
Keunggulan Support Kontak admin sangat cepat.

Yang belum bergabung silahkan Klik Disini untuk mendaftar

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net