InsMatrix

Zorybux Scam Membanned Seenaknya

Hari ini merupakan hari yang begitu baik untuk saya, sudah hamper 1 bulan lebih saya menjadi member Zorybux dengan memiliki 3 DR, saya terkejut pada hari ini saat saya akan login ke Zorybux ternyata saya dapat pemberitahuan bahwa akun saya telah kena banned.


Ini kabar buruk untuk saya, terlebih tinggal menyelesaikan beberapa klik iklan lagi untuk mencapai minimum payout $3, ternyata saya harus menelan kekecewaan. Saya tau resiko yang harus di hadapi jika ikut bisnis PTC seperti apa harus siap menerima semua kemungkinan yang bisa terjadi.


Tapi ada satu hal yang masih saya cari tahu kenapa akun saya kena banned, terlebih saya tidak memiliki lebih dari satu akun zorybux di tambah saya menggunakan IP Statik tentunya dapat dengan mudah terditeksi bila mana saya melakukan kecurangan.
Alasan yang paling mendasar yang kenapa Zorybux membanned akun saya adalah karena mereka tidak mampu membayar. Mungkin !!! itu baru dugaan kuat saya, karena sejujurnya saya tidak pernah melakukan sebuah kecurangan apapun, menggunakan software apapun yang tujuannya memiliki akun lebih dari satu. Di tambah tinggal beberapa hari lagi saya mencapai batas minimum payout.


Entah, atau memang kesalahan saya secara tidak di sadari, atau memang benar dugaan saya bahwa mereka tidak mampu membayar demi memperkecil pengeluaran mereka Mungkin dengan cara membanned adalah salah satu solusinya.


Jika dari agan yang sama senasib dengan saya maka sudah bisa kita pastikan bahwa Zorybux benar-benartidak mampu membayar alias “SCAM”. Namun jika dari agan yang masih aktif ngeklik di Zorybux coba pertimbangkan kembali informasi dari saya. Karena saya yakin agan tidak mau membuang waktu untuk hal yang percuma.


Berikut gambar yang menyatakn bahwa akun saya sudah terkena banned !!!


0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net