InsMatrix

EU Bux Terbukti Membayar

Jujur saja saya tidak mengira di awal dan pertengahan bulan maret ini merupakan bulan Keuntungan buat saya setelah kemarin saya mendapat pembayaran dari XXLBux sekarang disusul oleh Idr-clikit ($22), Incrasebux ($5,1), dan Eubux ($1,94).


Eubux benar-benar terbukti membayar setelah saya melihat teman-teman kliker saya sudah terlebih dahulu menikmati legit PTC ini, sekarang giliran saya. Saya sempat curiga dengan EUBux karena hanya ada 1 iklan sponsor dan sisanya adalah dari Eubux sendiri kecurigaan ini tentunya cukup beralasan karena saya piker bagaimana EUBux bisa membayar membernya jika sponsornya hanya dari Onbux saja..??? mungkin itu yang saya alami sebagai member standar.


Tak, lantas dengan alasan demikian saya langsung urung untuk tidak ngeklik lagi, terlebih saya sudah sedikit lagi di ujung jalan. Sedikit bersabar akhirnya pada hari ini 23 Maret 2011 saya mendapatkan pembayaran dari EUBux, sekitar 6 jam setelah saya meminta pembayaran dari EUBux. Berikut bukti pembayaran yang saya terima dari EUBux





Wah, walau tidak seberapa setidaknya bisa dapat di nikmati dengan perasaan lega karena waktuku tidak terbuang percuma.

Silahkan Klik Disini untuk mendaftar

Semoga informasi ini dapat bermanfaat silahkan agan berikan komentar !!!

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net