InsMatrix

Clix-Cent dengan Profit Terbesar

Clix-Cent merupakan salah PTC pendatang baru yang sedang di hebohkan oleh testimoni dari membernya yang mendapatkan $600 - $900 perbulan. Ini mungkin sejarah baru dalam dunia PTC.

Sering kita perhatikan bahwa bisnis PTC itu suatu yang sulit untuk di pastikan karena memang pesaing dalam bisnis PTC begitu banyak dengan system penawaran yang beraneka ragam.

Hal ini yang mendorong Situs PTC pendatang baru memberikan penawaran yang fantastis baik kepada pengiklan maupun kepada kliker. Salah satu hal yang menarik disini adalah kita mendapatan jaminan payout. Tentunya ini merupakan sedikit harapan untuk meraih sukses dalam Situs PTC.

Clix-cent menawarkan berbagai pilihan keanggotaan, sekarang yang di minati adalah Keanggotaan Premium kenapa tidak, karena Biaya Upgradenya sangat terjangkau hanya $2,5 perbulan . Memang nilai payout yang relative cukup besar membuat kita harus cukup bersabar namun dengan mesti begitu lamabt laun kita pasti mendapatkan hasil yang di inginkan.

Saya sedikit menjelaskan tentang peraturan Payout di Clix-cent’
Nilai payout clix-cent sebasar $150 dan akan di bayarakn 2 kali masing $75, embayaran pertama sebesar $75 dan untuk menerima pembayaran keduanya kita di haruskan melakukan beberapa hal, pertama kita di wajibkan untuk memposting bukti pembayarannya di forum , kedua kita harus mengupgrade keanggotaan kita sebesar $10 dan mempertahankannya sampai kita menerima payout-payout berikutnya. Setelah melakukan ke dua hal di atas makan pembayaran kedua akan segera diproses.

Oh, yah nilai perklik untuk member premium adalah $0,04 ada 40 iklan setiap hari, jika di hitung makan penghasilan kita sebesar $1,6 perbulan $48 untuk mencapai payout minimum kita membutuhkan 2 bulan lebih itu jika anda bekerja sendiri ???

berikut bukti pembayaran dari clix-cent






Jika anda tertarik silahkan Klik Disini

Semoga sukses selalu

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net