InsMatrix

Bagaimana Terapi Telanjang itu Bekerja



Permasalahan dalam hidup yang begitu sering menghampiri dan membuat orang hidup dalam sebuah tekanan, dan sebagian dari mereka mengalami apa yang di sebut "Stres". Hal ini mungkin yang menginspirasi Sarah White, Dia adalah seorang Psikolog asal New York 24 tahun, yang telah memberikan alternatif baru bagi orang-orang untuk dapat mencurahkan segala beban masalahnya agar lebih terbuka, sering banyak kita ketahui hanya sedikit dari pria yang malakukan terapi psikolog.

Sarah White memang membuat alternatif lain dalam terapi, ide konyol dan gilanya lantas membawa dia sebagai psikolog yang berbeda dengan psikolog yang lain pada umumnya. ini terlihat dari metode terapi yang di lakukan. Sarah White menerapkan metode terapi telanjang di depan pasien. Hal ini tentunya sangat menarik terlebih jika pasienya seorang lelaki.

Sarah White benar-benar menanggalkan pakaiannya satu per satu dalam sesi terapi telanjangnya tersebut layaknya seorang penari telanjang. Metode konselingnya ini sangat membantu para pasien pria di New York untuk mengungkap semua keluhannya.


Sesi konseling White ini dimulai dengan terapi telanjang via online, yakni melalui webcam dan teks chat, dan dikenai biaya sebesar 150 dolar AS. Ia memulainya dengan berpakaian rapi dan untuk sesi yang membutuhkan waktu lama, ia mulai menanggalkan pakaiannya sampai telanjang. Untuk sesi selanjutnya, bahkan ia juga menawarkan sesi terapi serupa secara face to face.

Hal ini tentunya, merupakan suatu hal yang tidak wajar dilakukan oleh seorang psikolog namun apa boleh dikata respon dari masyarakat terutama dari kalangan pria ini begitu besar. dan ini merupakan metode baru yang amat sangat gila jika boleh saya katakan.

Lantas apakah benar dengan melakukan terapi semacam ini segala persoalan yang kita hadapi akan selesai hal ini tergantung pada diri anda, tapi jika anda penasaran silahkan coba anda terapi sendiri bersama Sarah White tentunya anda akan merasakan sendiri apa manfaatnya.

1

  1. Anonim mengatakan...:

    Good Blog please bater link, chat box and coment http://stikeshealthnurse.blogspot.com
    http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100001041095779&ref=link

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net