Memaksimalkan Tampilan Blog Dengan Templet Baru


Dalam Ilmu Bisnis dan Managemen yang saya pelajari sewaktu duduk di bangku SMK dulu, memberikan sedikit gambaran bagaimana sebuah produk itu laku terjual. Selain kita harus memperhatikan kualitas dari produk itu sendiri secara baik, maka hal berikutnya yang harus anda lakukan adalah memperhatikan tampilan produknya. Ya , tampilan produknya disadari atau tidak tampilan produk sangat berpengaruh terhadap suksesnya penjualan produk dan saya rasa kita menyadarinya karena kita sendiri juga merupakan bagian dari konsumen. hubungannya dengan dunia blogging adalah bagaimana kita sebagai seorang blogger yang sudah memiliki banyak artikel yang berkualitas maka hal selanjutnya yang harus di pikirkan adalah mengenai tampilan blog atau templet blog. Tampilan blog yang terkesan asal-asal akan membuat orang menganggap anda tidak memiliki dedikasih yang tinggi dalam blogging meskipun artikel yang anda tulis sangat berkualitas kesannya anda hanya main-main saja. itu saya kembalikan kepada diri anda masing- masing.
mengenai merubah tampilan blog dengan templet baru akan saja jelaskan semampu yang dapat saya ketahui.
Cara merubah tampilan blog dengan templet baru tidak begitu sulit berikut penjelasannya "
1. Seperti biasa login ke blogger.com
2. setelah masuk klik menu Design klik Edit HTML
3. Sebaiknya anda membackup terlebih dahulu templet anda yang sekarang ini dengan cara "Download Full Template" pilih "save file" lalu ok
4. Saya anggap anda sudah memiliki Scipt templet blog baru yang akan anda ganti. jika anda belum memiliki script templet blog baru anda bisa mengunjungi situs situs penyedia templet blog gratis seperti blogtemplet4u, finalsense, zoomtemplate, freewebsitetemplates dan masih banyak yang lainnya.
5. pilih templet mana yang menurut anda menarik dan sesuai dengan tema blog anda.
6. setelah anda memeilih downloand templet tersebut.
7. Copy paste script templet , yang anda tadi downlond
8. masuk ke Edit HTML hapus script blog templet yang lama dan paste kan script yang baru.
9. Klik " Confirm dan Save" dan pilih "View Blog"
10. Selesai, anda sudah bisa melihat blog anda dengan tampilan templet yang baru

Ket : Terkadang biasanya Script tidak bisa di terima, coba ganti dengan templet blog yang lainnya usahakan templet khusus untuk blogger.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker