Prancis mengalahkan Italia di Pembuka Enam Bangsa

SeributawaNews - Prancis menendang-off kejuaraan Enam Bangsa 2012 dengan kemenangan 30-12 gemilang atas Italia di Stade de Prancis di Paris, Sabtu.

Mencoba dari Aurelien Rougerie, Julien Malzieu, Vincent Clerc dan debutan Wesley Fofana bersama dengan 10 poin dari bagasi Dimitri Yachvili memastikan pelatih baru Philippe Saint-Andre mendapat pemerintahannya dimulai dengan awal sebagai pemenang Prancis menepis tantangan Italia loyo.

Poin pengunjung datang milik dua tendangan penalti dan drop-gol dari Kris Burton melalui tendangan penalti ketiga ditambahkan oleh Botes Tobias.
"Tidak semuanya sempurna, dan kami harus mengambil melihat lebih dekat semua ini selama seminggu," coba-skorer Rougerie kata setelah itu, AFP melaporkan.

Tidak semuanya sempurna, dan kami harus mengambil melihat lebih dekat semua ini selama seminggu
Aurelien Rougerie

"Tapi selalu sulit untuk masuk ke turnamen (Enam Bangsa-Bangsa) dan kami tahu ini sebelumnya," tambahnya, AFP melaporkan.
Inggris juga membuka dengan kemenangan, mengalahkan Skotlandia 13-6 di Murrayfield.

Debutan Owen Farrell memberikan Inggris memimpin pada menit 23 melalui tendangan penalti hanya untuk Dan untuk tingkat Taman skor tiga menit kemudian.

Taman kemudian diubah kesempatan lain untuk memberikan keunggulan Skotlandia 6-3 pada babak pertama.

Tapi beberapa saat setelah terbang setengah Restart Charlie Hodgson mencetak hanya mencoba pertandingan, pengisian bawah sebuah izin berusaha dari Parks.

Saracen Hodgson rekan setimnya Farrell menambahkan konversi sebelum menambahkan ke golnya Inggris dengan yang lain penalti tujuh menit akhir.

Meskipun tekanan akhir dari Skotlandia, Inggris dipegang teguh untuk menyelesaikan kemenangan pertama mereka di Murrayfield sejak tahun 2004.

Inggris baru kapten Chris Robshaw senang dengan kemenangan tersebut.
"Untuk mendapatkan kemenangan pertama Anda pergi di jalan adalah khusus, terutama dengan banyak pemain baru," kata Robshaw, AFP melaporkan.

"Saya tidak dapat berbicara sangat cukup dari semua orang, itu adalah usaha tim besar dan hari yang sangat bangga," tambahnya, AFP melaporkan.
Irlandia mengambil Wales di Stadion Aviva, Minggu.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker