Akhirnya Google Adsense Terima Blog Berbahasa Indonesia


SeributawaNews- Kabar mengejutkan yang saya peroleh dari blog sahabat saya Narutobux mengenai diterimanya blog bahasa Indonesia sebagai bahasa yang disetujui oleh Google Adsense. Kabar ini tentunya angin segar bagi kawan-kawan blogger.

Seperti kita ketahui bersama Google Adsense hanya menyetujui blog yang menggunakan bahasa yang di support olehnya dan bahasa Indonesia tidak termasuk ke dalamnya. Namun saat ini tepat saya membuat posting hari ini Google Adsense resmi menyetujui blog berbahasa Indonesia. Sebuah kabar yang cukup menggembirakan.



Keputusan Google Adsense ini tentunya bukan tanpa alasan, hal ini mungkin diharapkan agar blogger-blogger Indonesia lebih memaksimalkan kualitas posting yang dibuatnya. Maraknya Blogger Indonesia yang mencopy paste dan mentranslate postingan ke bahasa yang di support Google Adsense kemungkinan menjadi pertimbangan yang bijak yang dibuat Google Adsense.

Oleh karena itu mari kita beramai-ramai menyambut kebijakan yang baik ini dengan mengoptimalkan kualitas isi konten blog yang kita buat.

Kebijakan ini semoga tidak berubah dan tetap ada sampai nanti, sebagai salah satu sumber penghasilan bagi blogger Indonesia dan semoga Google Adsense lebih besahabat lagi dengan blogger-blogger Indonesia
Semoga Info Ini bermanfaat 

5

  1. Harrys lala mengatakan...:

    good..good! :)

  1. Insurance Zones mengatakan...:

    The information is very useful. Thank you for sharing knowledge. Hopefully can benefit us all. ^^

    All Insurance Articles

  1. Chelonia Mydas mengatakan...:

    Ya bagus deh gan law kaya gini...

  1. brijakartaveteran mengatakan...:

    wah berita gembira nih ...

  1. Afrid Fransisco mengatakan...:

    Kan belum ada kabar dari googlenya langsung.. ??

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker