InsMatrix

Agile Reserve Solusi Terbaru Selain Liberty Reserve


SeributawaNews – Info menarik yang baru saya dapatkan hari ini mengenai bank online terbaru. Agile Reserve account berbasis sistem pembayaran di mana Anda dapat menyimpan nilai dalam USD AR dan Euro AR. Selain itu, Anda dapat membayar untuk orang lain dan menerima pembayaran dari orang lain.

Agile Cadangan dapat mewujudkan transfer yang fleksibel di antara berbagai jenis mata uang elektronik yang umum digunakan. Proses transaksi yang aman, fleksibel dan rahasia. Pembayaran tidak dapat dibatalkan (Ini adalah ireversibel)

Agile Reserve (AR)  mata uang real-time untuk perdagangan internasional. Hanya dalam hitungan menit, Anda dapat mengirim dan menerima pembayaran dari siapapun, dimanapun di dunia.

Kelebihan dari AR adalah bahwa kita bisa ambil deposit dari akun dari akun Liberty Reserve dan Paypal. Begitupula jika kita hendak withdraw dari Agile Reserve (AR) bisa di withdraw ke Liberty Reserve dan Paypal. Namun saat ini, saat saya bergabung Agile Reserve belum sepenuhnya bekerja sama dengan paypal. Baru Liberty reserve saja.



Saat kita mendaftar di Agile Reserve kita akan mendapat bonus sebesar $0,05 cara mendaftar di Agila Reserve sangat mudah sama seperti mendaftar di Liberty Reserve.

Agile Reserve membuaka program Affliate sebesar $0,25 perorang anda ajak tanpa batas.

Persyaratan dalam mengikuti program Affliate Agile Reserve ini adalah sebagai berikut

1 Anda harus memiliki $ 10 dalam account Anda untuk menjadi referer.

2 Anda harus posting link referal pada setiap halaman online (situs web, blog, forum, akun email, dll) link referral langsung dimasukkan ke dalam browser tidak akan bekerja.

3 Acuan yang menghasilkan banyak account palsu akan dibekukan. Memperingatkan teman-teman Anda dan klien tidak untuk membuka rekening palsu.

4 Anda tidak harus membayar orang untuk mendaftar di bawah Anda.
Untuk deposit anda bisa mengisinya dengan dollar yang ada di Liberty Reserve

Nah.bagi yang berminat silahkan mendaftar disini

1

  1. gugus mengatakan...:

    infonya bagus gan
    bank online terbaru, aku jadi tau sekarang

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net