Teknik Hipnotis Mempertajam Penciuman Seseorang


SeributawaNews – Sudah cukup lama saya tidak update lagi mengenai trik-trik sulap, kali ini saya ingin sedikit berbagai sebuah teknik sederhana yang saya temukan dan kembangkan sendiri. Berawal dari saat saya membeli rokok di warung saat saya gesek-gesek hidung, wangi rokok yang menempel di telapak tangan saya tercium dan disitulah ide Teknik Hipnotis Mempertajam Penciumana seseorang berawal !
Ok. Langsung saja kita mulai pembelajaran kali ini. Ada beberapa hal perlu kamu persiapkan terlebih dahulu :

1. Celana Jeans berkantong cukup banyak 
2. Serbuk Rokok
3. Bawang Putih 
4. Beras 
5. Jahe
6. Kertas
7. Pulpen

Cara Bermain

Permainan dimulai dengan menghipnotis suyet/ calon korban/audien yang bersedia di hipnotis. Anda menghipnotis suyet dengan memberikan sugesti bahwa anda dapat mempertajam penciuman seseorang hanya dengan mencium sebuah kertas kemudian menebak isinya.
Setelah membuat seorang terhipnotis dalam hal ini anda tidak harus membuat suyet benar-benar terhipnotis buat saja suyet duduk rileks dan suruh memejamkan mata sambil mmendengarkan sugesti yang akan anda berikan sugesti hipnotis bisa anda rangkai sendiri sesuai kreatifitas anda. tapi ingat harus sesuai dengan tema hipnotis yang akan di bawakan dalam hal ini adalah “Hipnotis Mempertajam Penciuman orang”.



Masih ingat dengan Celana Jeans, serbuk rokok, bawang putih, jahe, beras, kertas dan pulpen. Serbuk rokok, jahe, bawang putih, dan beras adalah media yang akan kita pakai untuk memperlancar trik ini kenapa saya pakai bahan-bahan itu karena bahan-bahan itu adalah bahan-bahan yang mudah dikenali melalui wangi yang di timbulkannya dengan bau yang tidak begitu menyebar. Ok. Kita mulai masukan ke 4 bahan tadi ke masing masing kantong jeans yang anda pakai. Kertas dan pulpen sebelumnya kamu tulis ke 4 nama bahan di atas menjadi 4 potongan kertas Seperti serbuk rokok, jahe, bawang putih, dan beras dan semuanya di tutup rapat (sesuai kreatifitas anda *bisa anda masukan ke dalam amplop yang jelas siapapun gak boleh tau kecuali anda saja). Jika semua sudah siap maka mulai permainan ini.

Suruh audien lain memilih 4 kertas berisi tulisan 4 bahan tadi, sebelumnya anda sudah menandai masing kertas dengan symbol-simbol yang anda buat sendiri yang tujuannya agar anda dapat tau/mengenali apa isi kertas yang di pilih audiens. Setelah anda tau kertas apa yang dipilih audien (misal audien memilih serbuk rokok) maka masukan tangan kiri anda pada kantong jeans dimana anda menyimpan serbuk rokok, suyet yang telah di beri sugesti tadi di arahkan untuk mencium kertas yang dipilih tadi ingat suyet harus dalam keadaan mata terpejam jauhkan terlebih dalulu tangan kiri anda, dekatkan kertas dihidung suyet dengan tangan kanan jika sudah dirasa cukup maka dekatkan tangan kiri anda di hidung suyet dengan melambai-lambaikan tangan anda ke atas dan ke bawah makan pasti suyet akan dapat menebak tulisan apa yang ada di dalam kertas.

Semoga bermanfaat !!!

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker