InsMatrix

First payment of Clixsure

SeributawaNews – Akhirnya setelah menunggu 45 hari pembayaran dari clixsure sampai juga. Walau terlihat agan jenuh menunggu tapi sepertinya ini harus saya lalui Clixsure terbukti membayar. Tanpa upgrade keanggotaan memang perlu waktu untuk dapat menerima pembayaran dari clixsure. Sempat saya mengirimkan komplen beserta harapan mengenai pembayaran saya namun memang saya harus mengikuti aturan yang telah di buat oleh clixsure balasan pesan yang saya terima memberitahukan kepada bahwa saya harus menunggu 45 hari untuk member standar.

Setelah 45 hari menunggu akhirnya pembayaran masuk juga ke rekening Alertpay saya berikut bukti pembayaran dari Clixsure.





Nah, bagi yang tertarik dan belum mendaftar silahkan Klik Disini

Semoga informasi ini bermanfaat !!!

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net