Restoran Perancis tawarkan makanan halal

SeributawaNews - Untuk pertama kalinya, restoran makanan cepat saji Quick di Paris, Prancis, ikut menghormati warga muslim yang berpuasa dengan menawarkan makanan halal. Salah satu makanan yang tersedia adalah burger bersertifikat halal.
Ini merupkan sebuah keberkahan di bulan ramadhan, warga Prancis yang mayoritas non muslim tentunya akan menjadi habatan untuk warga muslim prancis mendapatkan makan halal dengan adanya restoran halal ini setidaknya dapat sedikit membantu warga muslim prancis untuk mendapatkan makanan halal sesuai dengan syariat Islam.



Selain itu, jam buka restoran pun diperpanjang agar mereka bisa melakukan buka puasa dengan tenang di tempat tersebut. Manajer restoran itu mengatakan, kebijakan itu diambil karena kebanyakan pelanggan restoran tersebut adalah warga muslim di Prancis.

Sebelumnya, pengujian menyediakan makanan halal telah dilakukan sejak November 2009. Setelah berhasil di uji coba, restoran tersebut rencananya akan membuat 14 cabang lainnya dalam penyediaan makanan halal. (Liputan6.com)

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker