InsMatrix

Pembayaran Pertama dari TVIPTC

SeributawaNews – Group Infinitybux memang bisa dikatakan cukup berkembang, ini terbukti PTC buxhost yang dikelolanya sangat apik membayar membernya termasuk TVIPTC. Kita semua tau mencari situs PTC yang membayar sangat sulit untuk diprediksikan terlebih jika kita tidak mengluarkan uang untuk upgrade keanggotaan sepertinya akan sangat sulit.

Memang tidak ada kewajiban upgrade keanggotaan di TVIPTC namun tentunya rasa was-was akan tetap menghantui jika suatu saat TVIPTC menghilang. Saat ini Infinitybux telah berhasil mengelola 4 PTC buxhost sekaligus diantara TVIPTC, Buxsecure, Powerfulbux dan yang terbaru Foreverbux. Mungkin hal itu pula yang mendorong saya untuk tetap konsisten menjadi member TVIPTC, karena melihat kenyataan ini tentunta mereka benar-benar sudah siap dalam menjalankan bisnis ini terbukti sampai saat ini mereka masih dapat bertahan.

Berikut bukti pembayaran saya dari TVIPTC





Dilihat saya ambil pembayaran melalui Liberty reserve dengan fee yang cukup besar yaitu $0,75, jikan anda mengambil pembayaran menggunakan Alertpay tidak dikenakan potongan. Saat ini Paypal masih belum dapat digunakan untuk pembayaran mungkin ke depan Group Infinitybux ini dapat menggunakannya Payout $4 Instan.

Silahkan Klik Disini untuk mendaftar

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net