InsMatrix

Blog Walking Tingkatkan Traffik Blog

SeributawaNews – Salah satu cara bagaimana anda dapat meningkatkan traffic blog anda adalah dengan cara Blog walking. Blog walking atau jalan – jalan ke situs orang lain atau juga dapat diarti sebagai sebuah aktivitas saling mengunjungi ke situs orang lain dengan meninggalkan jejak berupa link dan pesan.

Tujuan dari blog walking itu sendiri tidak lain adalah mengharapkan kunjungan balik dari admin situs yang sebelumnya kita kunjungi. Cara ini adalah cara paling mudah untuk menjaring banyak pengunjung dan paling mudah untuk dilakukan. Dengan aktif mengunjungi situs orang lain (blog walking) diharapkan tingkat traffic blog dapat mengalami perubahan, tentunya ini akan mempengaruhi kualitas blog anda di mesin pencari.



Maka dari itu membudayakan blog walking adalah salah satu hal utama untuk memperkenalkan atau mempromosikan situs anda ke berbagai situs lainnya demi meningkatkan pengunjung blog kita.

Traffik dari melakukan blog walking itu tergantung dari upaya anda sendiri, seberapa banyak mampu anda mengunjungi situs orang lain 100, 200, 300, atau bahkan lebih memang hal ini akan sangat relative tidak semua pemilik situs akan melakukan hal yang serupa yang anda lakukan.

Media blog walking biasanya sudah disedikan oleh masing-masing pemilik situs ini bisa berupa Buku tamu, shout mix dll. Anda dapat memberikan komentar atau pesan, memasukan link situs anda kedalamnya, yang nantinya secara otomatis akan mendapatkan kunjungan balik.

Intinya blog walking sangat perlu dilakukan oleh seorang blogger baik pemula maupun yang sudah master.

Semoga bermanfaat !!!

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net