3 Alasan Pria lebih mudah untuk Menurunkan Berat Badan

SeributawaNews - Mengapa tampaknya lebih mudah bagi pria untuk menurunkan berat badan? Ini mungkin kita pikirkan bersama ?

1. Perempuan hanya terobsesi lebih banyak makanan. Menurut sebuah survei baru-baru ini, "berpikir25% dari wanita tentang makanan setiap setengah jam, hanya 10% berpikir tentang seks yang sering.Ketika datang laki-laki, 5% berpikir tentang seks setelah satu menit dan 36% menemukan pikiran mereka mengembara untuk itu setiap 30 menit. "

2. Perempuan cenderung berhubungan secara emosional untuk makanan, sementara pria tidak.Dalam buku Heart Penakluk Serangan Stroke & referensi studi-scan otak di mana "para penelitimelintas makanan menggoda di depan laki-laki dan perempuan yang belum makan selama sehari,kemudian menyuruh mereka untuk melawan rasa lapar mereka. Otak pria menunjukkan aktivitas jauh lebih sedikit di bidang regulasi emosional, memori, dan motivasi dari perempuan seolah-olah pria lebih mudah dapat 'mematikan' keinginan mereka untuk makanan favorit, termasuk ayam goreng,lasagna, es krim, dan pizza . "


3. Untuk melengkapi semua ini, pria juga memiliki metabolisme lebih cepat. Menurut Weight Watchers, "Penelitian telah menemukan bahwa rata-rata metabolisme manusia adalah 5 sampai 10 persen lebih tinggi dari seorang wanita dari berat yang sama dan tinggi."



0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker