7 Rahasia Perkawinan Bahagia

SeributawaNews - Menikah em……??? Apa yang ada dibenak anda??? Beragam tentunya. Kali ini saya mau sedikit berbagi 7 rahasia perkawinan yang bahagia.

Pernikah merupakan sebuah ikatan suci yang harus tetap di jaga kesuciannya. Ketika saat pacaran kedekatan kita terhadap pasangan begitu erat, perhatian, kasih sayang apa pun diberikan berbeda saat memasuki pernikahan awal-awal bulan ke 1,2, dan ke 3 mungkin tidak ada perubahan yang drastis sama seperti ketika saat pacar dulu. Namun setelahnya em….??? Bisa anda tanyakan sendiri kepada orang yang sudah menikah atau pada diri anda sendiri ???

Tentunya pertengkaran dalam membangun rumah tangga itu selalu ada dan ini merupakan hal yang wajar terjadi oleh siapapun perbedaan pendapat merupakan salah satu pemicu utama pertengkaran selain masalah ekonomi.

Tentunya ini jauh berbeda ketika saat anda masih pacaran dulu em…lantas apa sich rahasia agar perkawinan anda bahagia seutuhnya berikut 7 rahasia perkawinan yang bahagia.

1. Berkomunikasi.
Ini penting bahwa Anda menjaga jalur komunikasi tetap terbuka.Terutama bila ada yang salah. Ada begitu banyak pengaruh luar yang dapat mempengaruhi pekerjaan pernikahan, keluarga, teman, hobi, pendidikan.

Jika Anda tiba-tiba tidak bisa menghabiskan waktu bersama, atau Anda bertengkar tentang uang, hal ini sangat penting untuk berbicara tentang apa yang terjadi. Berbicaralah secara baik jika anda berada di posisi sebagai suami cobalah untuk sedikit merendam ego anda untuk tetap memaksakan kehendak anda dengarkanlah apa yang di inginakan istri anda cobalah pahami keinginannya dan ambil keputusan terbaik bagi anda dan istri anda.


2. Dengar
Ini fakta yang menyedihkan bahwa kita sering lebih sopan kepada orang asing daripada kita kepada orang-orang yang paling kita cintai. Jika pasangan Anda sedang mencoba untuk berbicara dengan Anda, apakah itu untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan untuk makan malam, untuk memberitahu Anda tentang hari mereka, atau untuk membahas masalah dalam pernikahan Anda, memberi mereka rasa hormat yang sama Anda akan memberikan orang asing, dan DENGARKAN! Jangan mencoba untuk menyelesaikan kalimat mereka, jangan mencoba untuk memecahkan masalah mereka, dan jangan pernah bilang, "aku bilang begitu!" Berikut ini adalah puisi terutama tepat, ditulis oleh Ogden Nash:

Untuk menjaga pernikahan Anda bahagia,
Dengan cinta di cangkir pernikahan,
Setiap kali kamu salah, mengakuinya;
Setiap kali kamu benar, tutup mulut.




3. Buat ritual dan tradisi keluarga.
Membuat sebuah tradisi yang dapat membuat nilai kebersamaan anda meningkat, seperti setiap minggu anda dapat membuat acara yang untuk pasangan anda dengan mengajakanya makan malam, atau tradisi-tradisi unik yang dapat anda lakukan bersama pasangan anda seperti membuat puisi cinta untuk pasangan anda.

4. Pergi kencan.
Pasangan yang telah bersama selama tiga puluh, empat puluh dan bahkan lima puluh tahun atau lebih mengatakan bahwa salah satu hal yang telah membuat pernikahan bertahan selama itu adalah mengenang kembali saat yang paling membahgiakan seperti saat-saat anda mengajak kencan pasangan anda ini sangat penting saat-saat seperti ini akan menimbulkan memori-memori yang dapat meningkatkan rasa cinta dan sayang terhadap pasangan anda

5. Setuju tentang masalah keuangan.
Hebatnya, banyak pasangan tidak pernah membicarakan uang kecuali dalam cara yang paling dangkal sampai setelah mereka menikah. Salah satu penyebab utama argumen dalam pernikahan adalah karena perbedaan dalam bagaimana uang ditangani pada pasangan. Sebelum Anda berjalan menyusuri pulau, diskusikan perasaan Anda tentang hal-hal seperti kredit, membayar tagihan dan menyimpan uang. Bicara tentang bagaimana Anda akan membayar biaya, dan siapa yang akan menangani uang. Mencari tahu setelah fakta bahwa Anda memiliki perbedaan yang besar hanya akan menimbulkan masalah jangka panjang.

6. Cinta dan Hormat.
Tidak peduli apa yang terjadi di luar pernikahan Anda, itu penting bahwa Anda dan pasangan Anda selalu memperlakukan satu sama lain dengan cinta dan hormat. Ada beberapa aturan sederhana yang telah bekerja untuk pasangan selama 80 tahun terakhir yang masih berlaku hari ini. Mereka termasuk: Jangan pernah pergi tidur marah. Ciuman satu sama lain setiap kali kau pulang, atau sebelum pergi keluar. Katakan "Aku cinta padamu" setiap hari. Pikiran perilaku Anda, dan mengatakan "Tolong" dan "terima kasih". Lakukan sesuatu untuk orang yang Anda cinta setiap hari. Hanya karena. Kadang-kadang menulis surat cinta satu sama lain.Menertawakan lelucon / nya, tidak peduli seberapa buruk mereka, atau seberapa sering Anda pernah mendengar mereka. Jangan keringat hal-hal kecil. Cobalah sesuatu yang baru sekali-sekali.

7. Menjaga komitmen untuk pernikahan Anda.
Hal ini bisa sangat sulit hari ini, tetapi penting bahwa Anda menempatkan pernikahan Anda terlebih dahulu. Jika Anda berkomitmen untuk membuat pernikahan Anda sukses, dan Anda tahu bahwa pasangan Anda berbagi komitmen Anda, tidak ada yang Anda berdua tidak bisa capai.

Dan Anda akan menjadi salah satu dari sedikit beruntung yang memiliki pernikahan yang bahagia!

1

  1. udiyana mengatakan...:

    nice info gan

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker