InsMatrix

Pembayaran Pertama Caibux The Next PTC

Saat ini memang begitu sulit membedakan mana yang termasuk PTC legit ataupun Scam. Hal ini tentunya membuat para Kliker bimbing terlebih saat ini banyak sekali PTC baru yang bermunculan dengan aneka penawaran yang menarik.


Memang sangat sulit untuk memilah mana PTC yang benar-benar serius dalam pengelolaannya atau PTC yang hanya mengambil keuntungan di awal saja, setelah target profitnya terpenuhi mereka malah kabur tanpa mengucapkan salam perpisahan.
Sebagai seorang kliker tentunya tidak ada pilihan lain selain mencoba !!! Ya mencoba dengan mencoba kita akan mengetahui dan mengambil pelajaran yang sebelumnya belum kita ketahui.


Begitupula dengan Caibux, saya bergabung dengan niat mencoba dengan harapan bahwa ini tidak sia-sia. Setelah rajin ngeklik selama kurang lebih 40 hari ( Single fighter) akhirnya dapat juga pembayaran pertama dari Caibux.


Berikut bukti pembayaran pertama saya dari Caibux.





Dengan begini saya dapat mengambil sebuah kesimpulan “Mencoba untuk memastikan adalah pilihan terbaik” Sedikit tentang Caibux salah satu PTC yang tergolong dalam PTC baru ini memberikan penawaran yang sama pada kebanyakan PTC pada umumnya. Ada 4 iklan setiap hari dengan nilai $0,01/klik minimum payout $2 waktu pembayaran disesuai dengan status member , untuk member standar waktu pembayaran harus menunggu selama 30 hari. Namun saya sebagai member standar hanya menunggu waktu 5 hari saja untuk mendapat pembayaran dari Caibux.


Kini saatnya agan mencoba terlebih jika agan sedang mencari tambahan modal, saya pikir Caibux masih bisa cukup di andalkan .

Jika agan tertarik silahkan Klik Disini untuk mendaftar

Sukses Selalu
Semoga informasi dapat memberikan manfaat amien

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net