Suka Duka Berbisnis Investasi



Bisnis Investasi memang sangat banyak sekali ragamnya. Tak jarang orang begitu berminat untuk berinvestasi tak terkecuali saya sendiri. Namun wajarnya sebuah bisnis tentu ada resiko yang harus siap kita tanggung.
Dalam berbisnis investasi memang tidak boleh sembarangan. Dalam memilih kita harus pertimbangkan bibit, bebet dan bobotnya….he…he..he…investasi juga harus memiliki main balance yang mudah di terima oleh akal sehat Logikanya adalah “Sumber Keuangan yang didapatkan oleh Pengelola dan Kecepatan Transaksinya” ini memang bisa kita kaitkan dari berbagai aspek model bisnis namun secara garis besar gambaranya adalah seperti itu.

Bagaiman mana Prospek Bisnis Investasi ???

Secara garis besar Prosfek Bisnis Investasi itu terbilang cukup menguntungkan, itu tentu tergantung pada diri kita sendiri dalam memilih model bisnis investasi.
Saya belum dapat menggolongkan secara sendifikan Model-model bisnis investasi secara pasti namun ada bebarapa yang bisa saya sebutkan seperti Bisnis Investasi yang menggunakan system MLM, HIYP atau Investasi Perdagangan Mata Uang dll.
Sebagai Contoh Yang menjadi Rujukan Bisnis Investasi Yang saya lakukan sekarang adalah Investasi di sebuah situ PTC terkenal idr-clikit
Sebagai member Premium tentunya banyak hal yang harus di persiapkan selain Capital (Modal), Seperti Memeriksa RR (Rent Referal/Referal Sewa), Memeriksa AVG atau rata-rata iklan yang di klik oleh RR, Melihat/memeriksa statistic harian, mencatat keuntungan perminggu/perbulan, Menyiapkan dana tambahan untuk Reclye, Renew dll. Dan masih banyak hal – hal kecil harus di lakukan.

Monitoring semacam ini mutlak mesti dilakukan karena menurut saya kehilangan Rp. 25 saja itu sudah akan mengurangi profit Perminggu/bahkan perbulan. Bayangkan Jika anda kehilangan Rp. 25 perhari dengan total 1000 RR maka bisa di pastikan anda akan kehilangan sebagian dari profit investasi anda.
Hal kecil itu akan menjadi besar jika tidak di perhatikan. Mengambil kebijakan dan keputusan yang baik mempertimbangkan aspek-aspek investasi merupakan hal-hal yang harus anda genggam.

Jangan Remehkan dan jangan merasa puas jika AVG RR anda berada di atas Standar pada umumnya.

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah mengetahui system dari Situs PTC tersebut kebijakan, TOS, Berita terbaru, Sistem terbaru dll yang menyangkut system dari Situs PTC tersebut. Modal seperti ini tentunya harus juga anda miliki. Cobalah jangan acuh pada hal-hal seperti ini.

Dengan usaha dan kerja keras di sertai kemampuan untuk mengatur/memangement pastilah keuntungan Bisnis Investasi anda akan menjadi lebih menguntungkan.
Duka yang mungkin saya rasakan adalah saat AVG benar-benar di bawah rata-rata standar pada umumnya. Ini merupakan berita buruk bagi kita para investor.
Tapi.. saya akan berkata Ya Sudahlah….!!!

He…he..he……..he…..

Kesimpulan :

Dalam Berbisnis Investasi sebaiknya Memahami Betul Sitem dan Cara Kerjanya. Dengan demikian kita dapat menentukan strategi apa yang mesti digunakan. Dan Bisnis Investasi ini tidak selalu menguntungkan. Saat ini terjadi setidaknya anda bisa menstabilkan BEP (Break Event Point) .
Semoga Informasi ini dapat sedikit memberi gambaran !!! Investasi anda kedepannya

Terima Kasih !

Silahkan Beri komentar

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker