InsMatrix

Nationbux PTC Baru Pengganti Onbux



UPDATA PTC Ini Sudah SCAM Tidak Lama Saat Mereka Launching

Pertama kali peluncurannya sudah mendapat apresiasi yang besar dari kliker di seluruh dunia saat peluncuranya admin Nationbux sudah melakukan pembayaran pada beberapa membernya yang sudah mencapai batas minimal payout yakni $2. Nilai perklik $0,01 ada 4 iklan setiap harinya, pembayaran dilakukan melalui Paypal dan Alertpay secara istan.
Salah satu yang membuat saya respect terhadap PTC yang satu ini adalah bahwa Adminya akan menetralisasi Bots jika kita menyewa RR. Tentunya kabar ini merupakan angin segar bagi kita semua.
Kita semua tau bahwa sebagian besar RR yang kita sewa di PTC-ptc besar seperti Onbux, Idr-clikit dll sebagian besar adalah Bots yang tentunya menjadi dinamika tersendiri untuk mendapatkan profit dari PTC.
Malam pasti akan berganti pagi, begitu pula dengan PTC akan selalu ada perubahan yang memberikan solusi .
Dari hasil pengamatan saya PTC ini merupakan icon baru dalam bisnis PTC terlebih PTC ini mengedepankan Netralisasi Bots.
Info : PTC ini memberikan bonus sign up sebesar $0,2 untuk 1000 pendaftar pertama maka dari itu bagi agan-agan yang masih belum gabung atau yang masih mikir2 segera lah bergabung saya yakin ke depan PTC ini akan memberikan ke suksesan bagi kita semua.
Silahkan Klik Disini untuk mendaftar

Berikut adalah bukti pembayaran yang di kirim melalui alertpay instan gan !!


Silahkan Klik barner di bawah ini untuk mendaftar
NationBux

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net