Cara Efektif Menggurah Suara Tanpa Kesakitan




Memiliki Suara yang bagus merupakan sebuah anugerah yang diberikan oleh Allah SWT, namun ada sebagian dari masyarakat yang kurang beruntung memiliki suara yang di inginkan. Banyak orang mendatangi ahli gurah untuk sekedar membersihkan lendir-lendir yang menempel di vita suara yang bagi sebagian orang terganggu terutama bagi seorang ahli pidato, ceramah, qory, qoriah tentunya suara yang yang bagus, lantang dan tinggi harus turut mendukung.

Gurah yang selama ini kita kenal begitu extrim dalam prakteknya, betapa tidak kebanyakan gurah membuat orang kesakitan lantaran menahan perihnya cairan yang masuk kedalam hidung. Ini mungkin banyak dari sebagian orang untuk tidak melakukan hal demikian. Namun perlu diketahui Gurah itu begitu bermanfaat bagi kesehatan tubuh selain membuang ledir-ledir kotor yang jika tidak dibuang makan menimbulkan sebuah penyakit.

Sekarang ini bagi anda yang ingin menggurah Suara tak usah takut lagi sekarang ada cara yang efektif tanpa menahan rasa sakit.

Silahkan Klik Disini Untuk Mengunjungi Situsnya

Kategori Produk

Kapsul Gurah



membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang (baik bagi ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protokol, pembawa acara, guru, dll)
- menjadikan suara merdu, bersih, halus, empuk (baik bagi penyanyi, artis, qori-qoriah, qosidah)
- menambah volume paru-paru dan memanjangkan napas, (baik bagi pengolah napas, tenaga dalam, meditasi, beladiri, atlit, olahragawan, pesenam)
- penyembuhan berbagai macam penyakit :
o TBC, asma, sesak napas, mengguk dan penyakit paru-paru
o Sakit kepala, mudah pusing, stress, migrant
o Flu, pilek, alergi debu, hidung meler berkepanjangan

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker