InsMatrix

Ultimate PTC Terbukti Membayar


Salah satu PTC asing yang terbukti membayar adalah Ultimate PTC , Tepat hari ini minggu tanggal 30 Januari 2011 saya menerima pembayaran dari Ultimate PTC walau sebenarnya permintaan pembayaran itu sudah 4 hari sebelumnya, saya sempat ragu sebelumnya karena saya tidak bisa meminta pembayaran waktu itu, saya langsung mencoba menghubungi adminnya. Ternyata ada kendala pembayaran yang akan kembali normal hari minggu. Dan akhirnya hari ini saya langsung meminta pembayaran, pembayaran langsung dikirim ke Alertpay instan! Hanya 5 detik saja pembayaran langsung di kirim berikut bukti pembayaran yang saya terima dari Ultimate PTC




Jika agan tertarik silahkan klik disini
Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Silahkan berikan komentar !

1

  1. naruto mengatakan...:

    bener nieh membayar

    kunjungi blog aku juga
    iaz-naruto.blogspot.com

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net