InsMatrix

Icybux Terbukti Membayar


Akhirnya Pecah Telor juga Icybux, sudah 5 hari menunggu antrian pembayaran akhirnya sekarang giliranku untuk di bayar. PTC yang belakang heboh atas pernyataannya di forum ternyata memang bukan sebuah bualan semata. Icybux yang membuat pernyataan menantang Neobux benar-benar telah membuktikan tangtangannya itu. nilai clik yang relatif tinggi untuk member standar pada umumnya dengan waktu tempo payout yang relatif sedikit hanya dalam jangka waktu 40 hari saja kita bisa meminta pembayaran sebesar $5 dengan waktu menunggu pembayaran 7 hari kerja, tapi saya sendiri hanya cukup menunggu 5 hari saja. Mungkin karena saya cukup banyak memiliki Dicret Referal he....he....he..becanda ~_~"".
Ini bukti pembayaran yang saya terima pada tanggal 19 Januari 2011 tepat saat adikku berulang tahun ~_~"



Jika agan tertarik silahkan klik barner di bawah ini



Info Menarik :
Jika agan Tertarik mendaftar maka melalui link ref saya "alan77" maka akan saya berikan BSU (Bonus Sign Up).

Segera kirim langsung username dan email Paypal agan ke langkahsukses45@yahoo.com

BSU akan di Kirim setelah 10 hari agan join di Icybux dan aktif mengklik iklan ~_~

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net