InsMatrix

Lomba Komentar Untuk Warga Birejji


Tepat pada hari Senin tanggal 11 Desember saya mengadakan Lomba Komentar Terunik di Blog Dru-Creation Pada Pukul 08.00-09.00 khusus member-member yang ada di bireji chat room indonesia. Bagi yang belum tau atau belum memilik akun bireji silahkan klik disiniklik disini untuk informasinya
Tepat Pukul Jam 09.00 malam, pemenang di umumkan dan pemenangnya adalah saudara INTIAS NUGROHO alias Prazz Zetia berikut bukti pembayaran yang saya berikan kepada saudara INTIAS NUGROHO walau tak seberapa cukup baik untuk menyemarakan malam kemarin .Saya ucapkan selamat untuk Saudara INTIAS NUGROHO semoga bisa bermanfaat.



Karena melihat antusias yang luar biasa dari warga bireji chat room indonesia, saya pun berencana mengadakan hal yang serupa, namun kini lebih terformat. sebelumnya beri saya waktu sekejap untuk memberikan maksud dari Perlombaan ini.
Sebagai rasa syukur yang mendalam atas nikmat dan anugerah yang Allah SWT berikan, setelah 8 bulan mejejakan kaki di bisnis online, akhirnya saya sudah cukup memiliki bekal untuk tetap bertahan di bisnis online. Dru-Creation merupakan blog ke 13 yang saya buat yang memilih market Program Bisnis Online secara menyeluruh merupakan imbuhan buah dari perjalanan dan pengalaman dalam berbisnis online. Dru-Creation memberikan Up Date program-program terbaru penghasil dollar yang pasti bisa membantu menambah pundi-pundi dollar rekan pembaca.

Lomba Komentar Unik Dru-Creation Priode 12 Desember 2010
Lomba ini bertujuan untuk menigkatakn minat dan semangat dalam berbisnis online dan tentunya dapat memberikan motivasi visual secara keseluruhan untuk dapat mengikuti perlombaan ini harapa pembaca mengikuti Prosedur yang telah saya buat dan bagi siapa yang tidak mengikuti perlombaan ini tidak sesuai dengan prosedur maka peserta saya anggap di diskualipikasi.
Berikut prosedur yang harus anda ikuti !
1. Tentunya anda harus sudah terdaftar dan menjadi member birejji
2. Silahkan anda berikan Komentar di posting blog Klik Disini untuk melihat posting blognya
3. Isi komentar tidak berisikan pesan-pesan yang mengandung unsur permusuhan dan sesuai dengan norma yang ada
4. Berikan komentar yang unik yang memberikan ciri khas tersendiri dari komentar anda
5. Sebelumnya mohon memfollow blog ini terlebih dahulu disertakan dengan foto gambar anda
6. Setelah selesai memberi komentar harap melakukan hal sebagai berikut
a. Copy Paste Komentar anda lalu kirim email ke langkahsukses45@yahoo.comdengan format sebagai berikut Subjek "Lomba Komentar Dru-Creation"
b. Isi Pesan : Tulis nama asli anda, Tulis Id Birejji anda, tulis email paypal anda, copy paste komentar anda.
7. Setelah semuanya selesai tunggu pengumuman pemenangnya pada pukul 21.00 wib atau jam 9 malam
8. Saya akan Stay online pukul 18.00 s.d 22.00 malam
9. anda dapat menanyakan prihal Lomba ini kepada saya di birejji id birejji saya langkahsukses45
Ket.Perlombaan Di Mulai Pada Pukul 12.00 - 21.00

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net