Memblok Arteri Tanda dan Gejala


Mungkin ada tanda-tanda penyumbatan pembuluh darah di sekitar kita, tetapi sebagian besar waktu kita cenderung untuk mengabaikannya dan jika dibiarkan tidak diobati untuk waktu yang lama mungkin berkembang menjadi masalah besar. Pada artikel ini kita akan berbicara tentang tanda-tanda dan gejala arteri diblokir bahwa setiap orang harus sadar.
Dimana penyumbatan terjadi akan menentukan tanda-tanda. Jika deposit plak mengurangi aliran darah ke jantung, sesak yang terasa di tengah dada yang disebut angina dalam istilah medis. Orang sering cenderung salah menafsirkan sebagai gangguan pencernaan karena jika penyumbatan tidak terlalu parah maka rasa sakit mungkin hilang dengan santai untuk sometime.If rasa sakit tidak hilang pada istirahat, ini adalah salah satu tanda-tanda terburuk arteri diblokir dan masalah sinyal depan (a serangan jantung) dan berarti penyumbatan mungkin telah mencapai 90 persen atau lebih.

Jika penyumbatan dalam arteri yang memasok darah ke otak kemudian gejala seperti mati rasa, sulit menelan, berbicara, kebutaan, disorientasi mental, atau kelumpuhan dapat terjadi.
Meskipun tidak ada kesembuhan yang permanen, sering kebanyakan orang sehat juga paling mungkin menderita masalah ini. Namun tetap satu dapat mengambil langkah-langkah efektif dengan membawa perubahan dalam kebiasaan makan kita, mengurangi tingkat stres, menghindari tembakau dan merokok, menurunkan berat badan tambahan dan berolahraga selama minimal 5 hari dalam seminggu.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker