InsMatrix

Perlakukan Baik Jantung Anda, dengan Makanan Ini!

SeributawaNews – Kita semua tahu bahwa Penyakit Jantung adalah Pembunuh No 1 di seluruh dunia tanpa memandang status. Ini memungkin anda, teman, saudara maupun keluarga anda berpotensi terserang. Dan merupakan sebuah keharusan bagi anda untuk menjaga agar Jantung anda tepat sehat. Nah kali ini saya mau berbagi makanan apa saja yang baik untuk kesehatan Jantung anda.

1.      Salmon
Asam lemak omega-3 yang terkandung dalam ikan salmon merupakan asam lemak sehat yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh manusia. Omega-3 dapat mengurangi gejala penyakit peradangan dan mengurangi tekanan darah. Ikan Salmon merupakan sumber protein terbaik, rendah kolesterol dan juga mengandung astaxanthin, antioksidan yang sangat kuat yang akan mengubah vitamin A dalam tubuh.

2.      Oatmeal
Mengandung elemen tertentu dari serat yang disebut beta-glucan, yang telah terbukti mengurangi LDL (kolesterol jahat). Hal ini juga berisi antioksidan khusus yang disebut avenanthramides, yang mencegah radikal bebas dari menyerang kolesterol baik dan membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Oatmeal juga membantu menjaga arteri dan mengandung kalsium, omega-3 dan serat, yang telah terbukti untuk menstabilkan gula darah. 

3.      Alpukat
Mengandung asam oleat, lemak tak jenuh tunggal yang dapat membantu mengatasi kolesterol jahat yang lebih rendah. Alpukat tinggi kalium, yang dapat membantu mencegah tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan stroke. Alpukat juga mengandung lemak jantung sehat yang mengandung lycopene, sangat efektif melawan kanker potensial.

4.      Minyak Olive Oil
Penuh dengan lemak tak jenuh tunggal, yang dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan membantu menormalkan pembekuan darah. Antioksidan yang ditemukan dalam minyak zaitun juga dapat membantu melindungi terhadap beberapa kanker sementara meningkatkan HDL (kolesterol baik).

5.      Kacang-kacangan
Seperti almond dan kenari, penuh dengan lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda, lemak yang  sebagian besar ditemukan dalam makanan nabati dan minyak. Kacang-kacangan  juga penuh protein dan omega-3, yang besar untuk jantung.

1

  1. Peter parker mengatakan...:

    Unable to execute the process of sending the Bitcoin in Binance
    Are you looking for the process to send the bitcoin in Binance as the curr3ent process used by you has brought a bunch of problems and you are unable to deal with it? In order to avoid chaos and get accessible results immediately, you can call on Binance Support Number +1【(877)-330-7540】and speak to the executives who are there to resolve your doubts and queries in quick seconds and are available all the time. Why not to get rid of all the worries in quick time by attaining state-of-the-art solutions and remedies from the professionals themselves.
    Website: https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net