InsMatrix

Pengalaman Pertama Google Adsense Membuat Shock


SeributawaNews – Setelah mencoba mendaftar Google Adsense di Flixya menunggu 1 minggu akhirnya permohonan saya di setujui juga. Sebelumnya saya sudah pernah Share bagaimana Cara Mudah dan Cepat Mendaftar Google Adsense silahkan Klik Disini


Google Adsense adalah salah satu situs Periklanan  yang masih banyak di gandrungi oleh banyak blogger di dunia. Sampai saat ini sudah banyak blogger-blogger dunia termasuk Indonesia sudah mendapatkan berkah 
memasang iklan sponsor dari google adsense.

Melihat peluang ini saya pun ingin mencoba peruntungan, dengan tidak banyak persiapan yang begitu matang setelah saya di setujui saya pasang script iklan google adsense kurang lebih 3 hari earning saya sudah mencapai $10 lebih. Karena sebelumnya saya belum pernah mendapatakan penghasilan sebesar ini dalam waktu 3 hari.
Ini membuat saya kaget dan tidak menyangka akan seperti ini hasilnya. Berikut gambaran pendapatan saya dari google adsense kurang lebih 3 hari.







Mungkin bagi Profesional pendapatan seperti ini adalah pendapatan yang biasa namun bagi seorang newbie seperti saya ini adalah pendapatan yang fantastis yang wajib di syukuri.
Semoga info ini dapat memberikan manfaat dan nilai tambah yang positif bagi kita semua amin.

3

  1. Thomas Lee/Lee Lip Pang mengatakan...:

    Google Adsense,memang yang terbaik.

  1. Firdaus Muqarrobin mengatakan...:

    mantab deh gan pokoknya ^_^

    kiss 4 u,, kiss me back :D

  1. Princess Kaurvaki mengatakan...:

    pengalaman yang sama, sayang ga' lama setelah itu lagnsung kena banned, hiksss...
    http://princesskaurvaki.blogspot.com
    **ciss back ya :)

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net