InsMatrix

Cara Mudah dan Cepat Mendaftar Google Adsense

SeributawaNews – Akhir-akhir ini banyak tips dan trik bagaimana agar kita memilik akun google adsense tanpa harus kecewa karena sering di tolak. Cara mudah dan cepat mendaftar google adsense, baru saya ketahui dari teman-teman blogger, dan ternyata wajib untuk di coba nih.

Ada salah satu cara yang wajib anda coba, jika selama ini cara-cara yang anda pakai tidak berhasil. Berikut uraiannya.





Pertama – tama anda harus memiliki akun flixya.com karena situs ini akan membantu dan melancarkan anda memiliki akun google adsense.

1. Silahkan mendaftar Klik Disini

2. Kemudian klik SIGNUP FOR FREE

3. Isi data-data yang dibutuhkan

4. Jika sudah, bukan email kiriman dari Flixya untuk aktivasi akun anda, klik tautan aktivasi yang ada di dalamnya.

5. berikutnya Anda dapat mengisi data-data baru atau dapat melewatkannya

6. Lakukan Publish blog, foto atau video sebanyak mungkin sesuai kemampuan anda minimal 10 publish masing-masing di antaranya atau salah satunya karena ini, target minimal untuk melancarkan anda menuju google adsense.

7. Jika anda mempublish blog gunakan bahasa inggris, anda dapat mencopy paste artikel anda melalui posting blog anda atau posting-posting dari situs lainnya.

8. Jika target minimal sudah terpenuhi yakni 10 publish anda sudah dapat "MONITIZE" atau anda sudah diperbolehkan untuk mendaftar google adsense.

9. Banyak saran yang masuk, usahakan jangan terlalu terburu-buru untuk memonitize sebab dan akibatnya memang belum ada penjelasan pasti. namun dapat saya ambil kesimpulan “di takutkan ada kecurigaan dari situs Flixya karena terlalu cepat memonitize ke google adesense” karena memang untuk memcopy paste artikel 10 saja tidak memakan waktu berjam –jam. Di sarankan anda menunggu sampai waktu 1 minggu atau lebih baru kemudian mendaftarkan ke google adsense dengan di barengi penulisan artikel setiap harinya demi mengurangi tingkat kecurigaan pemilik situs.

10. Jika sudah, daftarkan ke google adsense

Semoga bermanfaat Infomasi ini saya dapat dari : http://panduanbelajarbisnisonline.blogspot.com

1

  1. ThoraCiamik mengatakan...:

    makasih infonya gan,,semoga membantu tmn-tmn blogger untuk bisa meraup dolar dari adsense,,,

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net