5 Makanan Untuk Mencegah Penyakit Jantung

SeributawaNews - Makan makanan yang sehat dapat menjadi metode kunci untuk mencegah penyakit jantung. Kami menyoroti lima makanan untuk jantung sehat yang benar-benar dapat menjaga kesehatan Anda.Kami menyadari bahwa ini bukan hanya lima makanan yang melindungi jantung Anda, tetapi mereka menonjol sebagai pemain bintang dan penambahan besar untuk diet apapun.


1. Bawang putih: Ramuan ini sangat ideal untuk kesehatan jantung. Sejumlah penelitian telah menunjukkan potensi manfaat konsumsi bawang putih secara teratur pada tekanan darah, agregasi trombosit, tingkat trigliserida serum, dan kadar kolesterol - yang semuanya menjaga jantung Anda. Bawang putih juga membuat besar bumbu makanan sehingga Anda dapat sangat mengurangi garam.

2. Salmon: Buatlah swap dari burger lemak jenuh untuk fillet salmon. Sementara beberapa lemak jenuh baik-baik saja, sedikit berjalan jauh. Cheeseburger rata-rata memiliki lebih dari setengah hari senilai lemak menyumbat arteri, yang akan meningkatkan risiko untuk serangan jantung. Sebaliknya, salmon menurunkan resiko bahwa berkat lemak sehat untuk jantung. Omega-3 dapat mencegah irama jantung tidak menentu, mengurangi kemungkinan bekuan darah di dalam arteri, meningkatkan rasio kolesterol baik untuk kolesterol jahat, dan mencegah kolesterol dari menjadi rusak, di mana titik itu menyumbat arteri.

3. Berry dan Ceri: Alat peraga harus diberikan kepada permen alam. Ini memperlakukan manis yang tinggi polifenol, yang mencegah kerusakan sel yang menciptakan pembuluh darah dan jantung sehat.Selama musim dingin, memilih buah beku. Cobalah pencairan kantong stroberi beku di kulkas.Kemudian, tambahkan tanpa pemanis, steel-cut oatmeal dengan buah jus dan hati Anda akan mengucapkan terima kasih dengan mengalahkan masing-masing.





4. Quinoa: seringkali dikira sebagai biji-bijian, benih ini tumbuh kecil merupakan sumber yang sangat baik dari magnesium, mineral yang rileks pembuluh darah. Tingkat diet rendah timbal magnesium untuk beberapa masalah kesehatan yang menakutkan seperti tingkat peningkatan hipertensi, penyakit jantung iskemik dan aritmia jantung. Memasak quinoa cepat dan membuat sisa makanan besar.Campur dengan sayuran panggang dan ayam panggang untuk makan malam satu pot lezat, atau mencoba resep ini Curry Quinoa Merah.

5. Kakao Hot: Anda baca benar! Cokelat panas adalah penuh dengan antioksidan - dua kali lebih dari anggur merah dan tiga kali lebih dari teh hijau. Februari dingin suhu tidak cocok untuk secangkir cokelat panas. Tip saya: karena campuran cokelat panas penuh gula, penggunaan kakao 100% dan menggabungkan dengan satu sendok teh gula. Plus Anda akan mempermanis dengan gula alami dalam susu.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker