Manfaat Mengkonsumsi Kacang- kacangan

SeributawaNews - Kacang secara umum adalah sumber protein yang sangat tinggi bagi tubuh kita. Kacang juga mengandung polifenol, tinggi lemak.
Kacang –kacangan juga magnesium, folat, vitamin E, tembaga, arginin dan serat. Yang keseluruhan zat tersebut dapat menurunkan resiko penyakit kardiovaskular.


Salah satu kebaikan mengkonsumsi kacang-kacangan adalah bahwa kacang-kacangan sangat tinggi sekali kandungan resveratrol. Seperti yang kita ketahui studi penelitian terbaru menunjukan bahwa resveratrol dapat menghambat pertumbuhan sel tumor kolorektal. Karena sumber utama lainnya senyawa dengan anggur merah.


Roasting sebenarnya meningkatkan kandungan antioksidan pada kacang hingga 22 % . Karena kebanyakan orang lebih suka kacang panggang, ini adalah penemuan besar.

Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan manfaat sebanyak mungkin dari kacang:

Jangan campurkan garam terlalu banyak, kombinasikan kacang dengan makanan sehat lainnya, dipanggang tawar dengan buah-buahan kering untuk snack lezat yang juga dikemas penuh dengan polifenol dan antioksidan lainnya.
Pastikan Anda membeli selai kacang alami yang tidak mengandung tambahan gula.Carilah merek yang terbuat dari panggang, kacang organik, karena kacang konvensional tumbuh cenderung memiliki kandungan pestisida yang tinggi.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker