InsMatrix

Bananabux Terbukti Membayar

3 kali di banned dan 3 kali di ampuni adalah salah satu pengalaman yang saya lewati bersama bananabux xixixxi so sweet . Saya sangat suka sekali dengan admin bananabux karena support kontaknya yang cepat dan memuaskan.

Bayangkan sudah 3 kali saya di banned tapi, saya masih tetap di beri kesempatan. Awalnya saya berpikir jangan-jangan bananabux sudah masuk dalam kategori scam. So seharusnya dan kebanyakan admin PTC jika akun member sudah di banned Ya…sudah tamat riwayatnya. Berbeda dengan bananabux adminnya justru hobi memberikan pengampunan.

Ya…sudah diluar dari itu bananabux benar-benar terbukti membayar berikut bukti pembayaran yang saya terima dari bananabux.



Wah, lumayan buat nambah-nambah dollar saya di alertpay, pembayaran instan , pembayaran melalui AP dan LR.
Nah, bagi yang belum join silahkan Klik Disini untuk mendaftar

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net