InsMatrix

$4 dari Ifbux tanpa Potongan

Saya tidak menyangka bahwa akan mendapat pembayaran dari Ifbux, PTC yang dahulu sudah dinyatakan Scam seakan tidak mau larut dengan Isu Scamnya itu Ifbux mulai membangun kembali kepercayaan yang dulu sudah hilang di mata para membernya.


Beberapa bulan saya sempat fakum di PTC ini karena mendengar isu bahwa Ifbux sudah tidak membayar membernya lagi belakangan ini saya mendengar bahwa Ifbux sudah mulai membayar lagi. Melihat kenyataan ini rugi doank kalo saya tidak melanjutkan untuk mengklik terlebih main balance saya sudah mencapai $3 lebih atau sekitar 75% dari payout minimum $4.


Setelah ngeklik beberapa minggu tercapai dah payout minimum $4 lebih dikit, tidak kebanyak PTC lainnya yang mengambil Fees atau pajak Ifbux tidak memotong fees atau pajak . Semuanya langsung saya di bayar $4 lihat bukti pembayaran yang sudah saya terima di Ifbux.





Nah, bagi agan yang masih belum gabung di Ifbux segeralah gabung karena saya berpendapat bahwa PTC ini benar-benar serius, ini terlihat dengan membangun kembali kepercayaan membernya dengan membayar kredit nya kepada semua member. Yang terpenting tak ada batas limet Dicret Referal baik bagi member standar sekalipun.
Ayo gabung sekarang



Silahkan Klik Disini untuk mendaftar

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net