InsMatrix

$1 dari Coldbux terbukti membayar

UPDATE : PTC INI SUDAH SCAM !!!

20 hari sudah berlalu sejak saya mendaftar di Coldbux, PTC dengan Nilai minimum Payout yang cukup rendah yaitu hanya $1. Akhirnya benar-benar membayar kurang lebih hanya membutuhkan 20 hari saja saya sudah dapat menerima hasilnya.


PTC yang di kelola Keith Arcane sebagai admin Coldbux terbilang cukup sukses terlebih dia memberikan batas minimum payout yang sangat kecil yakni hanya $1 dengan 4 iklan perhari $0,01/klik. Sudah bisa di hitung hanya dalam waktu kurang lebih 20 hari saja kita bisa mencapai batas minimum payout itu jika agan tidak absen ngekliknya.

Berikut bukti pembayaran yang saya terima dari Coldbux



Saya hanya menunggu 1 hari, sebelum pembayaran sampai ke paypal saya. Ayo gan join sekarang !!!


Silahkan Klik Disini untuk mendaftar

Semoga bermanfaat silahkan berikan komentarnya gan !!!

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net