TEBAK KATA DALAM BUKU


Bahan:
Buku note atau buku telepon, atau buku apapun yang jumlah halamannya minimal 900.

Persiapan:
Catat baris ke 18 pada halaman 99,198,297,396,495,594,693,792,891 di buku notes mu.
dalam ha ini saya cotohkan pake buku telepon, jadi kamu catat nama, alamat, dan telepon pada halaman dan baris diatas!

Metode:
1. Kamu minta salah satu penonton untuk memilih angka ratusan apapun itu.
2. Lalu angkanya dibalik, sehingga penonton sekarang punya 2 angka ratusan!
3. Lalu kurangi angka yang terbesar dengan yang terkecil!

Contoh:
Penonton memilih angka 354,lalu dibalik menjadi 453,dan dikurangi,hasilnya 99.
4. Maka penonton membuka halaman ke 99.
5. Lalu jumlahkan angka yag dia peroleh tadi (99) menjadi 9+9=18, dan lihat baris pada urutan ke 18!
6. Kalo sudah,catat di kertas!
7. Nah... Sekarang keajaiban dimulai, Kamu yakinkan kalo pilihan yang penonton jatuhkan itu bebas dan kamu akan menebaknya!
8. Pada saat penonton membuka buku, kamu lihat,dia bukanya di awal,tengah atau akhir, trus kamu tebak deh. Misal dia buka di awal-awal, maka kamu tebak sesuai denagn yang ada di catatanmu! biar penonton gak curiga, kamu gunain buku notemu untuk menulis pikiran pikiran yang kamu tangkap dari penonton, padahal gunanya untuk nyontek catatan yang udah kamu buat.
9. Kalo di catatanmu namnya suhartono mislnya, kamu bilang "saya melihat adda huruf s, apa benar nama yang ada di buku anda berawal dari huruf s"? kalo benar kamu terusin sesuai dengan catatanmu! Tapi kalo salah, Kamu tanya aja ma penonton, "Kalo gitu,apa huruf awalnya?". Misal dia jawab huruf d, Kamu lihat aja di catatanmu ama yang ada huruf "d". Dan terusin aja baca pikiranya!

Selamat mencoba.

"MOHON MAAF" jika ada trik yang anda rasa itu trik milik anda, dan saya meng-copy nya! Namun perlu anda ketahui,bahwa saya gak ada maksud apa-apa. Kritik dan saran silahkan anda tulis di kolom komentar Thanks. THANKS TO: forumsulap | wikumagic | warungsulap | blackjademagic | hensmagic | magician666 | muhammadthowil

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker