Nikmatnya Jadi Pengantin Baru


Pengantin Baru tentunya kita dapat menggambarkan bagaimana perasaan seorang pasangan yang baru saja mengikat jalinan suci. Perkawinan tentunya sebuah tujuan manusia normal untuk dapat segera di wujudkan. Terlebih bagi kita yang sedang merencanakan hal tersebut. Membangun sebuah keluarga dalam ikatan perkawinan idealnya banyak orang pikirkan, hal demikian tidak lantas bahwa persoalan perkawinan menjadi prioritas utama bagi setiap pasangan. Sering banyak kita temui, banyak pasangan yang sudah berpacaran bertahun-tahun namun saat ditanya kapan anda akan melangkah ke jenjang yang lebih serius (perkawinan) ??? dan sebagian dari mereka mejawab masih butuh waktu untuk saling mengenal.

Tapi hal demikian merupakan hal yang sangat wajar orang pikirkan karena tanpa memahami sifat masing-masing tentunya kita sebagai pasangan tidak akan tau apa yang mesti dilakukan untuk dapat menjaga perasaan masing-masing.

Namun apa yang sebenarnya dirasakan bagi seorang pengantin baru !!!
Sebagian mengatakan bahwa menjadi seorang pengantin baru merupakan langkah awal menjadi seorang manusia sejati karena pada hakikatnya tujuan sebuah perkawinan itu adalah melahirkan sebuah keturunan yang melanjutkan masa depan dunia ini.

Perkawinan merupakan sebuah kunci untuk mensyukuri nikmat Tuhan, kita bisa merasakan betapa bahagianya diri kita saat berdampingan sehidup semati dengan pasangan kita. Namun terkadang nilai sebuah perkawinan itu sering di gambarkan sebuah "Kenikmatan Seks" untuk setiap pasangan setuju atau tidak tentunya hal demikian tidak bisa di pungkiri bahkan mungkin tujuan dari seorang melakukan pernikahan hanya ingin menyalurkan hal yang bernama "Seks". Apapun alasannya orang menikah hal yang harus tertanama oleh seorang pasangan adalah bagaimana pernikhan ini menjadi nilai ukur yang sangat berharga bagi kualitas hidup mereka.

Nikmatnya Jadi pengantin Baru dapat di gambarkan lebih bagi yang sudah menjalaninya....Karena kebetulan saat saya menulis posting ini Status saya masih seorang Bujangan !!! ~_~ jadi tidak begitu bisa menggambarkan secara lebih detail Nikmanya Perkawinan. Tapi Percayalah...saat-saat itulah yang kita sedang nantikan....

Semoga bermanfaat !!!
Terima Kasih

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker