InsMatrix

Zpaypal.com Scam


Satu PTC yang sudah terindikasi Scam. Zpaypal salah satu PTC yang mulai menunjukan tanda-tanda scam, Sebelumnya saya sudah mengirimkan pesan kepada adminya yang bernama "Suhua Huang", namun pesan saya belum mendapat respon yang cukup baik. Sekarang saya sudah yakin ternyata memang benar kalau Zpaypal sudah masuk dalam Kategori Scam berikut alasan yang melatarbelakangi alasan Zpaypal Scam :
1. Pemiliki situs ini "Suhua Huang" tidak menerima lagi pembayaran melalui Alertpay, Suhua Huang mengklaim Alertpay telah membatasi akun mereka.

2. Situs ini benar-benar tidak membayar membernya, untuk member gratis saja harus menunggu 30 hari, namun saat di lihat dari TOS pembayaran untuk member standar itu 15 hari waktu tunggu.

3. Respon saya tidak di tanggapi dengan serius, dan ini cukup membuktikan untuk saya sendiri Zpaypal benar-benar telah masuk ranah Scam.

4. Coba periksa Forumnya banyak sekali keluhan dengan dukungan 0% dari admminya.

5. Periksa Profil Adminya saat Online, tetapi sama sekali tidak responsif.

6. Berita terakhir adalah 1 desember 2010 dan sekarang sudah tanggal 10 Januari 2011

Jelas saya katakan jika Zpaypal termasuk ke dalam PTC Scam.

Semoga informasi ini dapat memberi manfaat yang banyak.
silahkan berikan komentar

1

  1. Anonim mengatakan...:

    infonya sangat bermanpangat

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net