InsMatrix

Treatment untuk Kulit Berjerawat Wanita Dewasa


Jika Anda adalah wanita dewasa yang menderita wabah jerawat, Anda mungkin sering merasa frustrasi atau malu dengan kondisi ini. Yakinlah, Anda tidak sendirian. Jutaan perempuan di seluruh dunia yang telah lama sejak mereka remaja sekarang terus melewati pengadilan jerawat dewasa ini. Jika Anda adalah seorang wanita yang merasa bahwa semua hilang, terlepas dari situasi Anda, ada pengobatan jerawat yang tersedia untuk Anda.

Perempuan melalui perubahan hormonal kali dalam hidup mereka. Jika Anda menderita wabah jerawat baru-baru ini, itu mungkin karena perubahan hormon terjadi di dalam tubuh Anda. Ketika tubuh memiliki tingkat androgen tinggi, yang dikenal sebagai hormon testosteron, ini dapat menyebabkan wabah jerawat di tubuh wanita.

Untuk kasus ringan, sejumlah produk over-the-counter yang tersedia seperti Clearasil atau Oxy 10. Produk-produk ini sering menggunakan benzoil peroksida, asam salisilat, atau kombinasi keduanya. Ini bertindak sebagai agen pembersih antibakteri dan dapat efektif untuk kasus berat kurang dari jerawat betina dewasa.

Untuk ketidakseimbangan hormon parah atau berkepanjangan, Anda dapat mempertimbangkan untuk berbicara dengan seorang dokter tentang perawatan hormon. Jika ketidakseimbangan hormon adalah penyebab jerawat Anda, seorang dokter dapat membantu mengidentifikasi dan mendiagnosis masalah. perawatan hormon dapat efektif bahkan terhadap kasus yang paling parah, jerawat yang ditemukan pada wanita. Perlakuan menghambat androgen dari merangsang kelenjar minyak, sehingga mengurangi minyak yang berlebihan yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan folikel rambut. Sebuah tes darah dan sering resep untuk obat oral diperlukan untuk perawatan hormon, sehingga hanya tersedia melalui dokter. Mereka dapat perawatan yang sangat efektif, bagaimanapun, bahkan sampai ke titik menghentikan jerawat bahkan sebelum terjadi.

Salah satu pilihan terakhir-resor adalah obat yang disebut resep Accutane. Ini adalah bentuk terkonsentrasi vitamin A. Vitamin A adalah nutrisi yang efektif yang memperkuat jaringan pelindung di kulit. Ini membantu memperbaiki dan memelihara sel-sel selaput lendir . Hal ini juga menghambat produksi tubuh sebum, sejenis minyak yang tubuh memproduksi dalam kelenjar sebaceous. Ketika tubuh memproduksi sebum terlalu banyak, pori-pori dan folikel rambut dapat menjadi tersumbat. Accutane harus digunakan bila pengobatan lain telah mencoba dan gagal karena memiliki efek samping seperti komplikasi mungkin selama kehamilan atau kelahiran cacat.

Pilihan lain mungkin pil KB. pil hormonal seperti OrthoTryCyclen dan Estrostep adalah resep standar yang sering membantu mencegah wabah jerawat. Mereka tidak selalu benar-benar efektif dalam membersihkan noda dan pada waktu yang harus digunakan dalam kombinasi dengan bentuk-bentuk pengobatan. Sekali lagi, dokter merupakan orang terbaik untuk berkonsultasi dengan dalam membantu menentukan pilihan yang terbaik mungkin. Ketika mengambil segala jenis pil KB hormonal, perempuan harus ingat untuk mengikuti pembatasan kesehatan yang datang dengan menggunakan pil tersebut, seperti tidak merokok.

Ingat, apa pun tingkat jerawat seorang wanita telah bisa diobati dan membantu.Langkah pertama dalam pencegahan jerawat adalah untuk berkonsultasi dengan dokter atau dokter kulit. Jika Anda siap untuk kulit indah, sangat dicapai dengan beberapa upaya dan perawatan.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net