Tips Memilih Bisnis Online Bagi Pemula


Hal - hal yang paling mendasar bagi seorang pemula yang mau belajar berbisnis online adalah menentukan pilihan Bisnis Online mana yang paling tepat.
Di Internet khususnya banyak sekali ragam dan pilihan bisnis online. namun taukah anda Di Internet pula banyak orang - orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya menginginkan uang kita saja. Bagi para pemula (benar-benar pemula) anda harus benar-benar cermat,kritis dalam menentukan bisnis online yang seperti apa yang harus anda pilih.

Pada awalnya saya memulai bisnis online cuma sekedar ingin tahu saja. dulu yang saya pikirkan adalah bagaimana saya dapat uang rupiah dengan mudah, banyak sekali tawaran yang sering saya jumpai waktu itu saya masih pengguran, ha...ha...jadi mendengar kata "duit banyak" diri saya langsung bergairah xxiixixxiix, menurut saya itu sangat wajar sekali bagi pemula apalagi yg statusnya pengangguran seperti saya xixixxixi. Saya coba bergabung di bisnis investasi dengan mentransfer uang 50rb ke rekening pengelola, yah awalnya saya merasa tidak tertipu karena memang janji mendapatkan web reflika benar adanya, setelah saya baca ebook bonusnya ternyata isinya hanya sampah yang justru membuat saya bingung 7 keliling dari situ saya mulai berpikir bahwa memang berbisnis online itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Disitu saya mulai putus asa, namun keinginan saya yang besar ingin mengubah ekonomi keluarga terus mendorong saya untuk berusaha.
Baiklah bagi anda yang masih benar-benar pemula saya ingin berbagi pengalaman sedikit tips memilih bisnis online yang tetap untuk seorang pemula.
1. Hindarilah bisnis online yang memakai sistem MLM
2. Usahakan jangan tergiur dengan bisnis oline yang menjanjikan mendapatkan uang hanya dengan 1x24jam bahkan dalam 15 menit, logikanya adalah mustahil
3. Jangan mudah percaya dengan sceenshot yang di tampilkan, itu kemungkinan itu hasil manipulasi sang pengelola.
4. Hidari bisnis investasi, karena pada ujung-ujung anda harus berkerja keras untuk mencari downline, namun ada juga bisnis investasi yang benar-benar menjamin keselamatan aset anda. disini anda di tuntut untuk lebih cermat dan teliti dan pintar mengambil keputusan.
5. Jangan terlalu cepat mengambil keputusan untuk bergabung dengan bisnis online yang anda yakini, cobalah untuk mencari tahu lebih detail sitem,cara kerja, dan dll yang menjamin keamanan berbisnis anda
6. Jangan terlalu percaya dengan testimoni para membernya karena tetimoni bisa saja di buat oleh pengelolanya.
7. Carilah panduan bisnis online yang mengajarkan kita sebuah proses, dalam menjalakan bisnis online.
8. Cegah diri untuk berbisnis instan dan tanpa melakukan apa-apa karena itu hal yang mustahil semuanya butuh kerja keras.
9. Jangan termakan janji semanis apapun
10. Beli sebuah ebook panduan berbisnis online yang benar-benar berkualitas.
11. Konsultasi kepada owner-owner yang sudah berpengalaman.
12. Aktif dalam forum bisnis
13. Siapkan mental dan keseriusan karena memang anda membutuhkan itu.
14. Setelah anda menentukan pilihan bisnis mana yang ingin di jalankan maka mulai untuk fokus
15. Siap diri anda untuk mendapatkan hasilnya.

Ok Saya rasa anda sudah memilik gambaran tentang bisnis online, jika anda masih bingung dan tak tau harus mulai dari mana langkah baiknya anda membaca posting saya yang berikut ini Klik disiniuntuk mengetahui langkah apa yang harus anda lakukan.

Jika anda membutuhkan Panduan lengkap memulai bisnis online saya sarankan anda untuk bergabung di Panduan Bisnis Online untuk pemula silahkan klik barner di bawah atau Klik Disiniuntuk langsung berkunjung ke situsnya
panduan bisnis online dan tutorial blog
Semoga dengan begini anda tidak bingung lagi untuk benar-benar menekuni bisnis online sebagai penghasilan utama atau sampingan anda
Semoga informasi ini dapat bermanfaat
jangan lupa berikan komentar

1

  1. Matts mengatakan...:

    Tipsnya bagus banget sob bisa kita jadikan pembelajran dan masukan buat kita yang masih banru menanjak diBisnis online

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker