InsMatrix

Icybux Berani Menantang Neobux


Wah, Ada satu PTC yang menarik perhatian dan sampai-sampai membuat kliker geger mendengar pernyataan bahwa admin Icybux menantang admin Neobux dalam Persaingan PTC, megenai tangtangannya bisa anda dilihat di forumnya. Wah ternyata tangtangan itu sekarang mulai di publikasikan ternyata admin Icybux menambah earning iklan perklik menjadi 2 kali lipat dari sebelumnya yang tadinya $0,01 menjadi $0,02 perklik untuk member standar ada 8 iklan perhari dan sahari kita bisa mendapat $0,1 dengan minumum pembayaran $5 instan. Waw ini sangat menarik jika melihat pernyataan tangtangan dari admin Icybux kepada admin Neobux tentunya bukan sebuah bualan semata ini membuktikan bahwa admin Icybux benar-benar serius dalam pengelolaan bisnis PTC nya. Sebelumnya belum pernah ada yang berani menantang Neobux ??? Coba lihat bukti transaksi pembayaran yang di terima

Di perkirakan hanya dalam tempo waktu 50 hari saja kita bisa langsung Payout, Maka dari itu bagi anda yang masih belum join segeralah dan bagi anda yang sudah lanjutkan dan semangat dalam mengklik iklannya.

Silahkan Klik Disini untuk mendaftar.
Mohon untuk di perhatikan jika anda mengetahui berita ini dari blog saya dan anda tertarik untuk mendaftar, maka mohon perhatikan nama referalnya pastikan nama referalnya "alan77".

Semoga sukses dan tetap semangat
Silahkan berikan komentarnya.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net