Hinaan Kepada Nabi Muhammad Melalui FB


Dru-creation
Sebelumnya mari kita bersyahadat terlebih dahulu !!!
Agar aqidah kita tetap terjaga !!!
Semoga tulisan yang jauh dari kata sempurna bisa memberikan nilai ibadah bagi kita semua, tidak bermaksud mempropokasi pihak manapun tulisan ini merupakan gambaran keprihatinan akan hinaan yang di tunjukan kepada nabi Muhammad SAW . Sebuah situs jejaring sosial Facebook menjadi sarana hinaan yang di lontar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab berikut gambarnya


Seharusnya hal demikian tidak mesti terjadi, jika islam di sudutkan dengan pelecehan seksual, kekerasan dan sebagainya . Saya rasa alasan itu sangatlah tidak tepat, Agama manapun pasti mengajarkan kebaikan kepada penganutnya. Islam, Kristen,Budha,Hindu semuanya mengjarkan kebaikan kepada penganutnya sekarang jika di hubungkan dengan kekerasan, tindakan pelecehan seksual, saya rasa bukan orang yang beragama islam saja, namun orang yang beragama hindu,kristen,budha pun pasti pernah melakukan tindakan seperti itu. Ini bukan salah agama, namun ini adalah kesalahan patuh atau tidak patuhnya penganut terhadaap ajaran agamanya. Agama mengarahkan setiap umatnya untuk berbuat kebaikan saya sangat tidak setuju sekali dengan pribadi yang tidak bertanggung jawab di atas yang menghina nabi muhammad apapun alasannya.
Inilah bukti bahwa islam benar-benar sedang di perangi, Islam sangat menjungjung tinggi perdamaian,keamanan,kelembutan,keindahan,dan kebahagiaan. Isu - isu yang di buat oleh orang-orang yang sangat takut sekali dengan islam membuat fitnah- fitnah yang tidak benar.

Ya, Allah sesungguhnya Engkau Maha mengetahui segala sesuatu, Jauhkalah kami umat muslim dari fitnah-fitnah keji dari orang-orang yang membenci kami. Alangkah indahnya jika umat beragama tetap menajaga kerukunan sifat saling menghormati mengasihi tanpa ada konflik indah benar hidup ini !!! Tapi sesungguhnya hal demikian tidak akan terlaksana jika diantara kita masih ada orang-orang yang cenderung berbuat aniaya. Semoga gambaran di atas bukan sebuah contoh yang patut di tiru. namun marilah kita semua saling menjaga kerukunan bersama demi terciptanya kedamaian yang hakiki.

Silahkan berikan komentar!!!

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker